Sukses


Irfan Bachdim Terkesima Melihat Penampilan Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Sleman - Performa Timnas Indonesia U-19 di bawah naungan pelatih Shin Tae-yong cukup menjanjikan dalam beberapa uji coba terakhir di Kroasia. Tiga laga terakhir berakhir dengan kemenangan bagi Bagas Kaffa dkk.

Skuat Garuda Muda mengalahkan Dinamo Zagreb, NK Dugopolje, dan Makedonia Utara U-19, di mana dua lawan terakhir kalah dengan skor telak. Timnas Indonesia U-19 menang 3-0 atas NK Dugopolje dan 4-1 atas Makedonia Utara.

Menariknya, Elkan Baggott mendapatkan debut dalam pertandingan kontra Makedonia Utara. Jack Brown menjadi bintang lapangan dalam laga ini lewat dua gol yang dicetaknya. Penampilan ciamik juga diperlihatkan oleh Witan Sulaeman dan Irfan Jauhari yang ikut mencetak gol.

Penampilan menawan yang diperlihatkan para penggawa Timnas Indonesia U-19 membuat bintang PSS Sleman, Irfan Bachdim, ikut terkesima. Menurutnya, perkembangan yang diperlihatkan Garuda Muda sangat menggembirakan.

"Timnas Indonesia U-19 memperlihatkan permainan yang lebih bagus dan lebih kuat," ungkap Irfan Bachdim, Senin (12/10/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Jack Brown

Irfan Bachdim juga memuji penampilan Jack Brown, yang mencetak dua gol dalam kemenangan atas Makedonia Utara. Jack Brown mampu membayar kepercayaan Shin Tae-yong yang juga pernah diturunkan dalam laga uji coba sebelumnya.

"Ketika masuk lapangan, dia mampu mengambil kesempatan untuk mencetak gol. Saya tahu dia bekerja keras dan tidak pernah menyerah. Ia memetika hasilnya. Dua gol itu hadiah untuknya," ujar Irfan Bachdim.

Mantan pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 itu berharap Tim Garuda Muda tetap bersemangat dan banyak belajar, terutama dalam pemusatan latihan di Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali menghadapi Makedonia Utara dalam laga uji coba selanjutnya. Kedua tim akan bertanding kembali pada Rabu (14/10/2020).

Video Populer

Foto Populer