Sukses


Kiper Persib Akui Sempat Kehilangan Motivasi Saat Lanjutan Shopee Liga 1 2020 Ditunda

Bola.com, Bandung - Belum jelasnya nasib kelanjutan Shopee Liga 1 2020 harus diakui membuat kiper Persib Bandung, Dhika Bhayangkara FC, mengalami penurunan motivasi. Apalagi sang penjaga gawang sudah melakukan persiapan matang ketika awalnya lanjutan kompetisi akan digelar mulai 1 Oktober lalu.

Penurunan motivasi itu diakui oleh Dhika Bhayangkara FC sudah sangat terasa saat kompetisi sudah akan dimulai tapi akhirnya batal hanya dua hari sebelum kick-off pada 1 Oktober.

Padahal Persib Bandung sudah melakukan persiapan matang untuk lanjutan kompetisi, termasuk melakukan sejumlah laga uji coba.

"Jujur ibaratnya saya merasa menyesal ketika mendengar kick-off ditunda. Jadi merasa malas dan tidak ada motivasi," ujar Dhika saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Selasa (13/10/2020).

Dhika Bhayangkara berharap hasil pertemuan PT LIB bersama PSSI dan perwakilan seluruh klub di Yogyakarta pada hari ini, Selasa (13/10/2020), akan memberikan kepastian mengenai lanjutan Liga 1 musim ini. "Nanti ada rapat, semoga kompetisi ini tetap berlanjut," harap Dhika.

Meski belum ada kepastian, Dhika sedikit merasa lega karena Persib Bandung kembali menjalani rutinitas latihan seperti biasa. "Alhamdulillah bisa latihan, perasaan saya tentu senang karena di rumah kalau tidak ada latihan akan bosan," ujarnya.

Video

2 dari 2 halaman

Latihan Maksimal

Dalam latihan yang digelar Persib Bandung, Dhika kerap mendapatkan pujian, termasuk ketika melakukan internal game. Penampilannya sebagai kiper terlihat menonjol saat latihan.

"Alhamdullilah berarti kerja keras saya bersama Coach Luiz Passos tidak sia-sia. Semoga ke depannya bisa terus meningkat," ujarnya.

Dhika Bhayangkara berharap performanya selama latihan tetap terjaga hingga Liga 1 2020 jadi bergulir. "Saya yakin ada kesempatan, semoga," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer