Sukses


Shopee Liga 1 Belum Jelas, Bhayangkara FC Persilakan Pemain Pulang Kampung

Bola.com, Jakarta - Ketidakjelasan kapan Shopee Liga 1 musim ini akan dilanjutkan membuat Bhayangkara FC mengambil sikap. Tim berjulukan The Guardian itu merumahkan pemain hingga pekan depan.

Setelah diliburkan untuk beberapa waktu, latihan Bhayangkara FC akan kembali dimulai pada 19 Oktober 2020 yang lokasinya masih belum ditentukan.

Media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama mengatakan bahwa Indra Kahfi dan kawan-kawan telah nihil aktivitas sejak dua hari lalu. Namun, para pemain The Guardian tetap diberikan program latihan mandiri.

Selain itu, lanjut Anggra, pihaknya juga mempersilakan para pemain untuk pulang ke kampung halaman masing-masing atau tetap bertahan di mes Bhayangkara FC di Jakarta Selatan.

"Latihan ditiadakan dulu untuk sementara waktu. Namun, para pemain tetap diberikan program latihan," kata Anggra dinukil dari laman klub.

"Kami membebaskan para pemain untuk pulang kampung atau tidak. Bagi yang pulang kampung, saat kembali ke Jakarta, wajib mengikuti tes rapid di mes pemain," jelasnya.

Video

2 dari 2 halaman

Lanjutan Kompetisi Masih Misterius

Adapun, lanjutan Shopee Liga 1 musim ini masih misterius. PSSI bersikukuh untuk menggelar kompetisi pada November 2020.

Namun, keinginan PSSI bertepuk sebelah tangan. Kepolisian tetap tidak memberikan izin di tengah pandemi COVID-19 dan masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020.

Sebelum diistirahatkan, Bhayangkara FC masih menggelar latihan pada Senin (12/10/2020 di Stadion PTIK. Hanya saja, tim pelatih telah menurunkan intensitas latihan.

Video Populer

Foto Populer