Buka-bukaan Greg Nwokolo dan Sang Istri, Kimmy Jayanti: Dari Awal Pertemuan sampai Baju Seksi

Oleh Hendry Wibowo pada 16 Okt 2020, 10:45 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 10:45 WIB
Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti.
Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti di Australia, Minggu (20/5/2018). (Instagram.com/kimmyjayanti)

Bola.com, Jakarta - Greg Nwokolo merupakan pemain naturalisasi Indonesia yang kebetulan telah menikah dengan perempuan dari Tanah Air, Kimmy Jayanti. Pasangan suami istri ini acap kali jadi sorotan.

Maklum selain Greg Nwokolo seorang pesepak bola, Kimmy Jayanti sendiri berprofesi sebagai model. Lantas bagaimana cerita awal pertemuan Greg dengan sang istri?

Ternyata semua berawal dari sebuah tawaran minum dari Greg dan Kimmy hanya meminta jus. "Aku yang naksir duluan," cerita Greg yang buka-bukaan di channel YouTube milik sang istri.

"Pertama kali lihat Kimmy itu tahun 2012 ya. Saya tanya mau minum apa, jus, wah engga mahal, bisa ini. Dari situ dimulai," lanjut Greg tertawa yang juga diikuti sang istri.

Susana interview Greg dan Kimmy semakin penuh humor ketika ditanya soal siapa di antara keduanya yang suka ngambek. Greg diam-diam ternyata paling tidak suka melihat sang istri berpakaian seksi.

"Madre (panggilan Kimmy) cantik dikit, mau makeup dikit, keluar, ngambek," jawab Kimmy meledek sang suami. Greg pun mengamini, "Kalau dia pakai (baju) terlalu seksi, dia mau keluar rumah, no, ganti baju dulu."

2 dari 3 halaman

Greg Romantis

[Fimela] Kimmy Jayanti
Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo. (Foto: instagram.com/kimmyjayanti)

Pada kesempatan ini juga terkuak bila sosok Greg Nwokolo ternyata suami yang romantis. Tapi Kimmy Jayanti menceritakan awalnya sang suami jauh dari kata romantis.

"Dulu engga romantis. Tapi saya orangnya suka hal berbau romantis. Akhirnya ia berusaha," jawab Kimmy sembari tersenyum.

Pada akhirnya Kimmy secara tidak langsung memuji Greg sebagai suami yang baik. "Di lapangan bola ia memang garang, tapi aslinya begini santai," ujarnya.

Greg pun mempertegas pernyataan sang istri: "Di lapangan harus tegas, tapi jika sudah di rumah, harus jadi laki-laki yang baik."

Kini hubungan Greg dan Kimmy Jayanti sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Akira. Greg sendiri salah satu pemain yang telah memutuskan tidak tampil pada lanjutan Shopee Liga 1 karena alasan kesehatan keluarga.

 

Sumber: Channel YouTube Kimmy Jayanti

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓