Sukses


Respons Pelatih Persikabo Igor Kriushenko Terkait Hasil Manager Meeting Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Bogor - Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko menyebut hasil manager meeting yang dilakukan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), PT Liga Indonesia Baru dan 18 klub Liga 1 2020 di Yogyakarta, 13 Oktober lalu adalah sebagai kabar baik.  

Pada manager meeting tersebut, telah disepakati untuk melanjutkan kompetisi pada awal November. Sedianya, kick-off lanjutan Liga 1 2020 dihelat pada awal Oktober. Sayangnya gagal terlaksana karena belum mendapatkan izin penyelengaraan dari pihak kepolisian.

"Itu (hasil manager meeting) tentu saja menjadi kabar baik untuk semua pihak. Saya tentunya juga yang lainnya berharap semua berjalan dengan baik dari mulai lanjutan kompetisi hingga akhir," kata Igor Kriushenko kepada Bola.com, Jumat (16/10/2020).

Menurut Igor, setelah mendapatkan kabar tersebut, anak asuhnya kembali bergairah melakukan latihan. Hal itu tentu saja menjadi tanda positif agar ke depannya Persikabo lebih siap mengarungi kompetisi.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu memang menjadi salah satu tim yang sangat fokus menyiapkan diri. Mereka sudah menyiapkan diri sejak akhir Juni lalu.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tes Kesehatan

Bukan hanya berlatih, skuad Persikabo juga sangat rutin mengecek kesehatan semua pemain dan official. Setelah akhir bulan lalu melakukan swab test, awal pekan ini, mereka menggelar Rapid Test yang rutin dilakukan satu kali dalam sepekan.

"Kami akan terus melakukan persiapan untuk lanjutan kompetisi nanti. Kami sudah melakukan pertandingan persahabatan, dan game internal serta melakukan cek keshatan rutin," ujarnya.

"Kami masih memiliki dua pekan untuk melakukan persiapan. Sehingga kami di lanjutan kompetisi, pada setiap pertandingan sudah sangat siap untuk meraih hasil yang maksimal," tambah pelatih asal Belarusia itu. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer