Sukses


Pulih dari Cedera, Mantan Bek Timnas Indonesia U-19 Bisa Beraksi di Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Fatchurohman sudah diperbolehkan untuk kembali beraksi di Shopee Liga 1 bersama Bhayangkara FC. Cedera engkel yang dialami oleh mantan bek kiri Timnas Indonesia U-19 ini telah sembuh total.

Nama Fatchurohman melejit ketika berseragam Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri pada 2013-2014. Pemain berusia 25 tahun ini telah memperkuat Bhayangkara FC sejak 2015.

Media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama, mengabarkan Fatchurohman telah merampungkan terapi untuk cedera engkelnya dan dinyatakan layak untuk kembali merumput.

Fatchurohman berkutat dengan cedera engkel sejak Shopee Liga 1 dihentikan akibat pandemi COVID-19. Kejadiannya bermula saat pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, itu berlatih mandiri saat aktivitas tim diliburkan.

"Fatchurohman sudah menjalani terapi cedera dan sudah melewati masa pemulihan. Saat kompetisi vakum, ia menderita cedera engkel saat latihan mandiri," kata Anggra dinukil dari laman klub.

Video

2 dari 2 halaman

Kembali Berlatih

Bhayangkara FC kembali berlatih di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Senin (19/10/2020). Sebelumnya, Andik Vermansah dkk. mendapatkan libur selama beberapa hari akibat ketidakjelasan nasib Shopee Liga 1.

Saat ini, kekuatan Bhayangkara FC sudah kembali seperti semula setelah kembalinya Fatchurohman. Dokter tim, Muhammad Yusuf Zulfikar, memastikan seluruh pemainnya dalam kondisi bugar.

"Semua pemain yang cedera sudah sembuh. Alhamdulillah, termasuk Fatchurohman," jelas Yusuf.

Video Populer

Foto Populer