Sukses


Masih Jomblo, Striker Persib Erwin Ramdani Ceritakan Kriteria Wanita Idaman

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Erwin Ramdani hingga saat ini masih belum punya pasangan atau calon istri. Hal ini bisa diketahui dari beberapa kesempatan atau acara, di mana Erwin Ramdani selalu terlihat sendiri.

Padahal, pria yang saat ini tercatat sebagai prajurit TNI Kesatuan POMAD (Polisi Militer Angkatan Darat) dengan pangkat Sersan Satu ini sudah 27 Tahun. Bahkan, pemakin satu angkatannya atau malah di bawahnya sudah memiliki istri bahkan anak.

"Siapa sih yang tidak mau menikah, saya pun ingin menikah dalam waktu dekat ini. Tapi, mau bagaimana lagi, kan untuk pendamping kita itu harus benar-benar sesuai dengan kriteria kita," kata Erwin Ramdani kepada Bola.com, Selasa (20/10/2020).

Usut punya usut, Erwin Ramdani ternyata punya kriteria tersendiri untuk pendamping hidupnya. Menurut Erwin, saat ini dia sedang berharap mendapat pasangan yang taat beragama.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harus Dukung Karier Sepak Bola

Lebih lanjut Erwin Ramdani menegaskan, mengarungi biduk rumah tangga harus mempunyai satu niatan. Yang paling penting, pasangannya bisa mendukung kariernya sebagai pesepak bola.

"Saya sih yang penting berhijab, taat beragama, nurut dan baik luar dalam. Dan yang paling penting adalah, dia bisa mendukung karier saya baik sebagai prajurit atau sebagai pemain bola," Erwin Ramdani mengakhiri pembicaraan.

Erwin Ramdani sendiri gabung Persib Bandung pada tahun 2019. Sebelum itu ia sempat memperkuat PS TNI sampai PSMS Medan.

Video Populer

Foto Populer