Sukses


Shopee Liga 1: Kondisi Luizinho Passos Mulai Baik, Gatot Prasetyo Meninggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung, Gatot Prasetyo, kembali harus meninggalkan skuat Maung Bandung setelah beberapa pekan terakhir hadir menggantikan Luizinho Passos. Gatot Prasetyo awalnya datang ke Persib setelah Passos naik meja operasi.

Sesi latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (20/10/2020), menjadi hari terakhir bagi Gatot Prasetyo mendampingi Robert Alberts di Persib Bandung.

"Hari ini, hari terakhir saya membantu tim Persib Bandung. Tentunya saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelatih kepala Robert Alberts dan manajemen," ujar Gatot Prasetyo setelah sesi latihan.

Gatot Prasetyo mengakui, ia tidak mendampingi Persib Bandung karena kondisi Luizinho Passos setelah mulai kembali pulih setelah menjalani operasi.

"Luiz tampaknya sudah mulai kembali pulih. Itu yang menggembirakan, sesuai dengan rencana," kata Gatot.

Video

2 dari 2 halaman

Senang Sharing dengan Luizinho Passos

Gatot Prasetyo mengaku sangat senang bisa kembali diberi kepercayaan membantu Persib Bandung walaupun hanya sekitar satu bulan.

"Dan yang penting saya bisa banyak belajar dari rekan saya, Luiz. Kami sama-sama pelatih kiper, kami bisa saling sharing di lapangan, bertukar ide dan pengalaman bagaimana menciptakan kiper yang ada," ucap Gatot.

"Itu hal positif untuk saya dan menambah khasanah pengetahuan saya mengenai kiper," lanjut mantan pelatih kiper Timnas Indonesia U-16 itu.

Gatot Prasetyo akan kembali menjalani rutinitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dispora Kota Bandung.

Video Populer

Foto Populer