Sukses


Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 Tak Jelas, Bek Persib Tetap Bersemangat

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana, tetap semangat dan menjaga motivasi dalam menjalani sesi latihan meski kelanjutan Shopee Liga 1 2020 masih belum jelas.

Menurut Henhen, tidak ada alasan untuk berleha-leha. Terlebih program latihan yang dijalani memiliki manfaat yang besar bagi pemain.

"Saya pikir semua pemain ingin menunjukan sikap profesional. Jadi ketika dalam latihan harus tetap semangat, sehingga kapanpun kompetisi bergulir kami bisa lebih siap," kata Henhen di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (20/10/2020).

Bahkan, pemain jebolan Diklat Persib itu akan menambah porsi latihannya pada saat tim Persib diliburkan agar kemampuannya di lapangan terus mengalami peningkatan.

"Kadang kalau di rumah, saya main badminton pada selang waktu libur untuk menjaga kondisi," jelas bek Persib itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menonton Film

Namun, terkadang juga kata Henhen, pada saat libur kumpul bersama keluarga untuk sekedar nonton film bersama.

"Ya, kalau istri ngajak nonton, kami berangkat. Tetapi, tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat," ucap pemain bernomor punggung 12 di Persib itu.

Rencananya, Persib Bandung hanya berlatih tiga kali (Senin sampai Rabu) dalam sepekan, lantaran belum jelasnya restart Shopee Liga 1 2020. Adapun, Kamis hingga Minggu diliburkan.

Video Populer

Foto Populer