Sukses


Kiper Persita Ungkap Alasan Kenapa Shopee Liga 1 Layak Diizinkan Digelar

Bola.com, Tangerang - Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto, mengungkapkan pendapatnya mengenai alasan kenapa kompetisi Shopee Liga 1 2020 layak diberikan izin oleh Kepolisian. Komentar Annas terlontar setelah hingga pekan ketiga Oktober, PSSI belum juga mengantongi izin penyelengaraan Liga 1.

Kompetisi Liga 1 belum ada kejelasan setelah terganjal izin penyelengaraan dari pihak kepolisian. Sedianya, kickoff lanjutan Liga 1 digulirkan pada awal Oktober lal, namun gagal karena perizinan tersebut.

PSSI kemudian mengubah jadwal kick off lanjutan Liga 1 menjadi awal November.

Tapi, hingga saat ini belum ada jaminan kickoff terlaksana tepat waktu. Kondisi ketidakpastian itu membuat para pemain gundah gulana, termasuk di Persita Tangerang

"Semoga segera dapat izin, karena kami juga menjalaninya dengan protokol kesehatan yang ketat, serta tanpa penonton. Kalau tidak dapat izin tidak tahu juga nih (mau aktivitas apa). Semoga yang terbaik untuk semua yang berkecimpung di dunia sepak bola," kata Annas Fitrianto kepada Bola.com, Rabu (21/10/2020).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Usir Kejenuhan

Annas Fitrianyo mengaku tetap bertahan di klubnya Persita Tangerang agar mempunyai aktivitas rutin. Kiper asal Malang itu mengaku materi latihan saat ini sangat bervariasi sehingga bisa membantu mengusir kejenuhan.

"Yang pasti kami sekarang jaga kondisi sama banyak fun game saja latihannya. Biar pemain juga fresh, sembari nunggu kepastian kelanjutan Liga 1," kata Annas Fitrianto 

Video Populer

Foto Populer