Sukses


Respons Duo Pemain Blasteran Setelah Menjalani Debut dan Membantu Timnas Indonesia U-19 Menang Telak

Bola.com, Split - Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa mendapatkan kesempatan debut bersama Timnas Indonesia U-19 dari pelatih Shin Tae-yong, pada laga uji coba melawan Hajduk Split, Selasa (20/10/2020). 

Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa diundang langsung oleh pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Sehari setelah bergabung, keduanya mendapat kesempatan untuk tampil.

Kelana Noah bermain sebagai starter pada laga melawan Hajduk Split, dan diganti pada babak kedua. Adapun Luah Mahessa masuk pada babak kedua dan bermain sampai akhir pertandingan.

Keduanya pun tampil cukup baik pada pertandingan melawan Hajduk Split. Berkat kontribusi Kelana dan Luah Mahessa, Timnas Indonesia U-19 menang 4-0 atas Hajduk Split. 

"Saya puas dengan penampilan saya pada pertandingan kali ini. Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kesempatan saya bermain," kata Luah Seperti dikutip situs resmi PSSI, Rabu (21/10/2020).

Berbeda dengan Luah, Kelana mengaku penampilannya pada laga debut bersama Timnas Indonesia U-19 masih perlu ditingkatkan. Meski begitu, Kelana bahagia bisa berkontribusi dalam kemenangan Timnas Indonesia U-19.

"Saya senang kami tadi meraih kemenangan atas Hajduk Split. Namun, saya belum puas dengan performa saya di lapangan," tegas Kelana.

Keempat gol Timnas Indonesia U-19 disarangkan Bagas Kaffa (19'), Pratama Arhan (48'-penalti), Beckham Putra (53'-penalti), dan Jack Brown (78'). Hasil ini menambah catatan positif Timnas U-19 yakni belum terkalahkan dalam liga laga terakhir, yakni empat kali menang dan sekali imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Bersaing

Kelana Noah Mahessa bertekad untuk meningkatkan performanya di lapangan. Hal itu dilakukan demi mendapatkan tempat di tim utama Timnas Indonesia U-19.

"Saya harus terus bekerja keras dan berjuang sehingga mendapatkan tempat di Timnas U-19," ucap Kelana.

Begitu juga dengan Luah Fynn Jeremy Mahessa yang punya impian untuk bisa kembali membela Timnas U-19. Luah juga terkesan dengan gaya permainan Timnas Indonesia U-19 asuhan pelatih Shin Tae-yong.

"Saya berharap bisa menembus skuad Timnas U-19. Kami bermain cepat dan sering melakukan serangan melalui kedua sayap," ujar Luah.

Video Populer

Foto Populer