Sukses


Shopee Liga 1: Cetak Hattrick ke Gawang Arema, Performa Bruno Lopes Sesuai Harapan Madura United

Bola.com, Malang - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, takjub dengan peningkatan performa yang ditunjukkan Bruno Lopes. Menurut Rahmad Darmawan, hal itu sudah sesuai dengan harapannya.

Bruno Lopes ketika tampil membela Madura United dalam laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (21/10/2020) sore WIB. Pemain asal Brasil mencetak hattrick dan memborong seluruh gol dari Madura United.

Bruno Lopes sukses mengonversi dua assist Syahrian Abimanyu dan Alfin Tuasalamony menjadi gol. Pelatih Rahmad Darmawan mengapresiasi peningkatan performa Bruno Lopes dan berharap terus meningkatkannya.

"Saya rasa Bruno Lopes terus berkembang ke dalam performa yang kami harapkan. Dia mau bekerja untuk itu," kata Rahmad Darmawan seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (22/10/2020).

Bruno Lopes tak pernah absen mencetak gol sejak bergabung dengan Madura United pada September 2020. Sejauh ini, Bruno Lopes sudah mencetak 13 gol dalam empat laga uji coba dan dua pertandingan internal Madura United.

Statistik yang cukup baik untuk pemain yang sudah dua tahun meninggalkan Indonesia. Ketajaman Bruno Lopes di lini depan tentu menguntungkan Madura United untuk menyongsong lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Merendah Diri

Bruno Lopes mengaku senang bisa mencetak gol untuk Madura United meskipun hanya dalam laga uji coba. Menurut Bruno Lopes, gol yang dicetaknya tak terlepas dari peran dan dukungan rekan setim.

"Saya senang sekali dengan performa dalam laga itu. Saya juga mau berterima kasih kepada teman setim yang memberikan umpan dan berkolaborasi dengan baik," ucap Bruno Lopes.

Meski demikian, Bruno Lopes tak mengacu pada banyaknya gol yang dicetak. Bruno Lopes menyebut, gol ini berdampak positif pada kepercayaan dirinya dalam bermain.

"Bukan soal hasil tadi atau saya bisa cetak gol. Akan tetapi, saya bisa meningkatkan terus performa secara perlahan-lahan dengan dibantu teman-teman," ujar eks penggawa Persija Jakarta di Liga 1 2017 itu.

Video Populer

Foto Populer