Semua Uang Hasil dari Sepak Bola Diserahkan ke Ibu, Begini Nasib Striker Persib Sekarang

Oleh Nandang Permana pada 23 Okt 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 18:00 WIB
Erwin Ramdani, Persib Bandung
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Jakarta - Sosok ibunda tercinta jadi figur paling penting buat striker Persib Bandung, Erwin Ramdani. Ia mengaku, semua uang hasil keringatnya di sepak bola diserahkan kepada ibunya.

"Saya fokus bekerja saja mencari uang. Hasilnya saya serahkan semuanya kepada ibu saya. Jadi, ya ibu saya yang punya peran mau diapakan itu uang," kata Erwin Ramdani Kepada Bola.com, Jumat (23/20/2020).

Menurut Erwin, uang yang didapatnya dari gaji bermain sepak bola sudah sejak lama dikelola sang ibu. Dan hasilnya, kata Erwin, sekarang uang yang dia hasilkan itu sudah menjelma menjadi beberapa lahan tanah, bangunan, serta usaha perdagangan.

Erwin Ramdani mengaku berharap berkah dari apa yang dilakukannya, sengan demikian sang ibu yang merawat dan membesarkannya hingga akhirnya menjadi pemain tenar, mempunyai akses ke keuangannya dan bisa leluasa memakainya.

Apa yang dilakukan pemain yang pernah merumput bersama PSMS Medan dan PS TNI ini berbuah hasil yang memuaskan. Ibunda tercintanya memanfaatkan uang untuk membuka cabang usaha bekal masa tuanya nanti.

Maklum, hingga saat ini, Erwin Ramdani belum memiliki istri, sehingga soal keuangan dipercayakan ke sang ibu.

"Tapi, Alhamdulillah, saat ini, dari uang itu bisa membiayai perbaikan rumah, ada kendaraan, ada investasi tanah dan juga ruko. Sebentar lagi mau buka usaha gas, di daerah Dayeuhkolot, Bandung. Mohon doanya ya," ujar pemain yang juga bisa berperan sebagai gelandang Persib itu lagi.

 

2 dari 3 halaman

Kriteria Wanita Idaman, Harus Taat Agama dan Suport Kariernya

Erwin Ramdani
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, bersama keluarga. (Dok Pribadi)

Striker Persib Bandung, Erwin Ramdani hingga saat ini masih belum punya pasangan atau calon istri. Hal ini bisa diketahui dari beberapa kesempatan atau acara, di mana Erwin Ramdani selalu terlihat sendiri.

"Siapa sih yang tidak mau menikah, saya pun ingin menikah dalam waktu dekat ini. Tapi, mau bagaimana lagi, kan untuk pendamping kita itu harus benar-benar sesuai dengan kriteria kita," kata Erwin Ramdani.

"Saya sih yang penting berhijab, taat beragama, nurut dan baik luar dalam. Dan yang paling penting adalah, dia bisa mendukung karier saya baik sebagai prajurit atau sebagai pemain bola," Erwin Ramdani mengakhiri pembicaraan.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓