Sukses


Shopee Liga 1: Jonathan Cantillana Ingin Pulang Kampung, PSIS Beri Dukungan

Bola.com, Semarang - Pemain asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana, mengungkapkan keinginan pulang kampung karena kompetisi Shopee Liga 1 2020 tak kunjung ada kepastian. Keinginan Jonathan mendapat dukungan dari manajemen klub. 

Manajemen PSIS Semarang mendukung keinginan gelandang asingnya itu yang ingin pulang kampung. Mengingat, pemain asal Chile itu belum pernah pulang meski kompetisi dihentikan.

"Memang kami sampaikan ke Jonathan supaya dia pulang," kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, Jumat (23/10/2020).

"Kasihan di sini dia belum pulang sama sekali dari Januari, biar dia ketemu keluarganya dulu," sambungnya.

Sebelumnya, Jonathan menyampaikan niatnya untuk pulang ke Chile. Dia memutuskan untuk mudik karena kelanjutan Shopee Liga 1 2020 tidak jelas.

Apalagi, PSIS Semarang sudah menghentikan program latihan sejak federasi memutuskan menunda kompetisi yang seharusnya bergulir Oktober tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Khawatir Ditinggal

Meski memperbolehkan semua pemainnya pulang kampung, termasuk legiun asingnya, Yoyok tidak khawatir mereka akan keluar. Dia optimistis seluruh pemainnya akan tetap bertahan.

"Enggak ada masalah, kalau kami santai, optimistis kok," tandas anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

Sebelumnya, bek asing PSIS, Wallace Costa Alves sudah pulang lebih dulu. Termasuk pelatih dan asistennya yang sudah berada di Serbia.

Disadur dari: Bola.net (Penulis Mustopa El Abdy/Editor Serafin Unus Pasi, published 23/10/2020)

 

 

Video Populer

Foto Populer