Sukses


Shopee Liga 1: Harapan Fandi Eko untuk Sang Putra yang Baru Lahir

Bola.com, Surabaya - Kebahagiaan sedang dirasakan gelandang PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo, yang sedang pulang ke kampung halaman di Surabaya, Jawa Timur. Ia baru saja dikaruniai anak kedua, yang lahir Kamis (22/10/2020).

Anak kedua eks pemain Persebaya Surabaya tersebut lahir dengan jenis kelamin laki-laki. Keluarga kecil Fandi Eko semakin lengkap, karena anak pertamanya adalah perempuan.

"Alhamdulillah dikaruniai anak cowok yang lahir kemarin Kamis," kata Fandi Eko Utomo singkat, Sabtu (24/10/2020)

Fandi mengungkapkan, hadirnya anak keduanya itu berpeluang menambah suasana sepak bola dalam keluarga besarnya. Anak laki-laki yang yang baru lahir diharapkan bisa meneruskan jejaknya di lapangan hijau.

Atau sama dengan keluarganya, mulai dari ayah Fandi Eko Utomo yang merupakan legenda Persebaya Surabaya, yakni Yusuf Ekodono. Kemudian saudara kandungnya yang kini bermain di klub Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mendarah Daging

Fandi Eko Utomo menaruh harapan besar kelak puteranya bisa mengikuti jejak sebagai pemain sepak bola. Olahraga si kulit bundar yang disebutnya sudah begitu mendarah daging di lingkungan keluarganya.

"Harapan saya tentu bisa menjadi anak yang berguna bagi masyarakat dan kalau bisa mengikuti jejak kakek dan ayahnya," jelas pemain PSIS yang didatangkan dari Persebaya itu.

Video Populer

Foto Populer