Sukses


Sudah Berlatih Keras, Bomber Persebaya Sedih Shopee Liga 1 Belum Ada Titik Terang

Bola.com, Surabaya - Bomber asing Persebaya Surabaya, David Da Silva, sedih dan kecewa karena aktivitas tim dihentikan. Klub berjuluk Green Force itu meliburkan pemainnya hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Kesedihan David tidak lepas dari tidak jelasnya kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Padahal, tim sudah mempersiapkan diri dengan serius.

Di samping itu, David harus kembali berpisah dengan rekan-rekannya. Sedangkan pemain berpaspor Brasil itu baru bergabung dengan tim pada akhir September lalu.

”Pasti sedih. Kami sudah berlatih sekian lama. Begitu kerasnya. Ternyata, ujungnya seperti ini," kata David da Silva seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso, menegaskan bahwa pihaknya belum tahu sampai kapan tim diliburkan. Karena kelanjutan kompetisi juga masih belum jelas.

Dia pun hanya bisa berpesan kepada pemainnya untuk tetap menjaga kondisi. Dia juga meminta agar mereka tidak putus komunikasi.

”Ke depan kami belum tahu situasinya seperti apa. Saya hanya minta pemain terus jaga kondisi dan berkomunikasi,” tandas Aji.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Liburkan Tim

Persebaya telah mengakhiri agenda tim sejak Sabtu (24/10/2020). Manajemen Persebaya memiliki pertimbangan tertentu dalam membuat keputusan ini, terutama ketidakjelasan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Sempat beredar kabar kompetisi bakal digelar pada November, namun belum ada pemberitahuan lebih lanjut. 

Persebaya mengklaim telah mengirim surat resmi kepada PSSI yang meminta agar segera ada kepastian terkait lanjutan kompetisi kasta teratas ini. Sayangnya, surat tersebut tidak mendapat balasan sampai Jumat.

“Ini yang kami sayangkan. Padahal, kami butuh gambaran akan situasi sekarang ini sebagai bahan untuk mengambil keputusan. Nyatanya, sampai saat ini, surat itu tidak berbalas,” ucap Candra Wahyudi, manajer Persebaya, seperti dilansir di situs web resmi klub.

 

Sumber: Persebaya

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, published 25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer