Sukses


Febri Hariyadi Bermimpi Main di Eropa

Bola.com, Bandung - Febri Hariyadi punya mimpi yang tidak tanggung-tanggung. Sekalinya berangan-angan, gelandang Persib Bandung ini ingin berkarier di Eropa.

Belum lama ini, Febri Hariyadi sempat dirumorkan akan mencari tantangan baru di luar negeri. Pemain berusia 24 tahun itu diisukan diincar oleh klub Thailand, Muangthong United.

Kabar tersebut lalu ditampik oleh Febri Hariyadi. Tidak ada tawaran dari Muangthong United kepadanya hingga saat ini sejak kabar itu meledak pada Juni 2020.

"Memang, kabar itu sempat ramai juga di media. Cuma tidak sampai ke saya. Tidak tahu kalau ke manajamen. Cuma itu hanya isu saja," kata Febri dinukil dari wawancaranya di Maxstream TV.

"Keinginan bermain di luar negeri, saya ingin setinggi-tingginya dan tidak tanggung-tanggung. Maksudnya, kengininan tentu ingin bermain di Eropa. Jika ada peluang, kenapa tidak," imbuh pemain yang karib dipanggil Bow itu.

Menimba ilmu di Eropa tengah menjadi fenomena di kalangan pemain muda di Indonesia. Egy Maulana Vikri, yang bermain di Polandia untuk Lechia Gdansk, dan Witan Sulaeman, yang berkarier di klub Serbia, FK Radnik Surdulica, menjadi dua di antaranya.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Febri Hariyadi cukup layak mengikuti jejak dua pemain masa depan Timnas Indonesia itu.

Video

2 dari 2 halaman

Kapan Nikah, Febri?

Di luar sepak bola, Febri Hariyadi dikenal sebagai sosok yang enggan mengumbar hubungan pribadinya di media sosial. Tidak banyak yang tahu apakah dirinya telah memiliki pujaan hati atau belum.

Apa mungkin Febri Hariyadi tipe orang yang senyap dalam berhubungan namun tiba-tiba menyebar undangan pernikahan?

"Saya tidak ada target untuk menikah. Karena mungkin bisa lebih cepat atau lebih lama. Saya juga masih menikmati prosesnya," jelas Febri Hariyadi.

"Sebenarnya saya bukan anti pacaran. Cuma saya orang yang agak tertutup masalah ini. Saya tidak terlalu suka memperlihatkannya. Tidak harus target di usia berapa. Saya mah menikmati saja," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer