Sukses


Alasan Persib Tetap Latihan meski Lanjutan Shopee Liga 1 2020 Belum Jelas

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (26/10/2020) setelah diliburkan selama empat hari.

Tim berjulukan Maung Bandung ini tetap melakukan latihan tiga kali dalam sepekan walaupun restart Shopee Liga 1 2020 belum ada kejelasan hingga saat ini.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku pasukannya akan tetap latihan walaupun beberapa klub Liga 1 sudah diliburkan.

"Latihan hari ini bagus, seperti yang telah saya katakan program latihan dilakukan agar motivasi tetap terjaga saat Liga berjalan kembali," ucap Robert Alberta usai memimpin sesi latihan.

Beberapa klub Liga 1 memang telah diliburkan, di antaranya tim-tim yang sudah diliburkan itu kabarnya adalah Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Persiraja Banda Aceh, dan Borneo FC.

"Beberapa klub meliburkan pemain karena mereka punya alasan sendiri tapi Persib tetap serius untuk melanjutkan liga. Itu tugas kami, itu porofesi kami," tegas Robert.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menjaga Asa

Apabila Persib Bandung ikut berhenti melakukan latihan maka kata Robert akan banyak orang bertanya-tanya dengan sepak bola Indonesia.

Dengan tetap melakukan latihan lanjut pelatih asal Belanda ini, setidaknya menjaga kebugaran dan pasukanya bisa lebih siap saat Liga kembali dilanjutkan.

"Dan indikasinya akan dilanjutkan tetap di Januari 2021, mungkin dengan format berbeda, tapi kami akan tetap melanjutkan fokus kami," jelas Robert mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer