Sukses


PSSI Pastikan Shopee Liga 1 Berlanjut Awal 2021, Robert Alberts Segera Kumpulkan Pemain Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku segera mengumpulkan semua pemain dalam waktu dekat. Hal itu akan dilakukannya karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru memastikan lanjutan Shopee Liga 1 2020 akan dimulai pada Januari atau Februari 2021.

Robert Alberts menyayangkan dalam keterangan yang didapatkan oleh manajemen Persib Bandung tidak dijelaskan terkait tanggal kick-off lanjutan Shopee Liga 1 2020. Jadi pelatih asal Belanda itu cukup bingung menentukan kapan harus memulai kembali sesi latihan Persib.

"Kami berdiskusi untuk rencana berikutnya, sayangnya dalam surat yang kami terima belum dijelaskan secara pasti kapan kami akan memulai liga, bagaimana kami memulainya, dan hingga kapan kami akan memulainya," ujar Robert Alberts di Graha Persib, Bandung, Sabtu (31/10/2020).

"Jadi kami masih kebingungan, tapi yang kami capai adalah bagaimana pemain tidak terdampak, baik secara mentalitas maupun fisik," lanjut pelatih Persib Bandung asal Belanda itu.

Video

2 dari 2 halaman

Akan Berdiskusi dengan Pemain

Menurut Robert Alberts, saat ini Persib Bandung tidak ada latihan sambil menunggu surat resmi dari PSSI dan PT LIB terkait kick-off lanjutan Shopee Liga 1 2020.

"Kami menunggu surat resmi apa yang akan terjadi dan berapa lama ini akan terjadi untuk menentukan langkah berikutnya. Untuk saat ini, kami juga terpaksa membatalkan latihan," ujarnya.

Sebelumnya, Persib Bandung rutin menggelar latihan dengan intensitas tiga kali dalam satu pekan, yaitu Senin hingga Rabu.

"Kami akan bertemu dengan pemain pada pekan depan, lalu bersama para pemain kami akan mengambil keputusan berdasarkan surat resmi dari PSSI," tegas Robert mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer