Sukses


Nonton Langsung Liga Europa, Cara Pelatih PSIS Tumpahkan Kerinduan pada Kompetisi Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku sangat merindukan atmosfer kompetisi sepak bola, termasuk Shopee Liga 1 2020. Untuk mengobati kerinduan itu, Djukanovic memilih menonton pertandingan Liga Europa secara langsung. 

Dragan Djukanovic pulang ke Serbia karena kompetisi Shopee Liga 1 2020 teru ditunda. Ia membagikan aktivitasnya selama di berada di Serbia. Dragan mengaku banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dragan juga menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan di Serbia. Salah satunya adalah menonton langsung pertandingan Liga Europa.

"Kemarin malam saya melihat pertandingan Liga Europa Red Star melawan Slovan Liberec," kata Dragan Djukanovic, Sabtu (31/10/2020). 

Red Star merupakan wakil dari Liga Serbia pada kompetisi paling bergengsi kedua di Benua Eropa itu. Pertandingannya berlangsung di Stadion Rajko Mitic, Serbia.

"Itu pertandingan yang bagus, Red Star menang 5-1," imbuh mantan juru taktik Borneo FC tersebut.

Menurut Dragan, menonton pertandingan bisa mengobati rindunya dengan atmosfer kompetisi Shopee Liga 1 2020. Meski dia hanya duduk di tribune, bukan berdiri di pinggir lapangan.

"Saya pikir semua orang di Indonesia sangat menginginkan sepak bola," imbuh Dragan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Partizan-Belgrade Jadi Klub Favorit

Namun, meski menyaksikan pertandingan Red Star, Dragan sebenarnya mencintai Partizan-Belgrade. Klub Liga Serbia itu sudah menjadi favoritnya sejak kecil.

"Itu klub favorit saya dari usia 8-9 tahun saat saya mulai bermain," jelas Dragan.

"Pada saat itu Partizan memiliki pemain-pemain besar dan itu adalah tim yang hebat pada periode ini sejak tahun 1970/90-an," pungkasnya.

Disadur dari: Bola.net (Penulis Mustopa Elabdy, published 31/10/2020)

 

Video Populer

Foto Populer