Sukses


Brwa Nouri Sebut Gelandang Timnas Indonesia Ini Punya Talenta Menjanjikan

Bola.com, Gianyar - Gelandang Bali United, Brwa Nouri, menyebut rekan setimnya, Kadek Agung Widnyana, sebagai pemain muda bertalenta. Kualitas pemain berusia 22 tahun itu telah diakui mengingat ia berstatus anggota Timnas Indonesia.

Kadek Agung terlibat dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia pada Juli 2020. Sebelumnya, pemain kelahiran Tabanan, Bali ini adalah langganan timnas U-22.

Di usia yang masih hijau, Kadek Agung telah berhasil mengoleksi dua gelar bergengsi. Dua trofi itu ialah Piala AFF U-22 2019 bersama Timnas Indonesia U-22 dan Liga 1 2019 dengan Bali United.

"Saya akui bahwa Kadek Agung adalah satu di antara pemain muda berkualitas di Bali United," kata Brwa Nouri dinukil dari laman klub.

"Pemain muda lainnya juga berkualitas. Saya sangat senang melihat perkembangan permainan mereka di lapangan," kata mantan pemain Timnas Irak tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Penilaian terhadap Pemain Muda di Indonesia

Dua tahun di Indonesia cukup bagi Nouri untuk menilai talenta muda Tanah Air. Bali United adalah klub pertamanya di Indonesia sejak bergabung pada 2018.

"Sata pikir, jika orang lain dari Eropa melihat bakat yang dimiliki pemain muda di Indonesia, tentu ada kesempatan untuk mereka bermain di Eropa," imbuh Nouri.

"Pemain muda di Indonesia memiliki semangat juang yang tinggi dan bekerja keras saat latihan maupun bertanding," tuturnya.

Perihal Kadek Agung, sang pemain masih berusaha untuk menembus tim utama Bali United. Karena kalah bersain dengan Nouri dan Fadil Sausu, ia baru mencatatkan 18 penampilan di Shopee Liga 1 sejak 2008.

Video Populer

Foto Populer