Sukses


Shopee Liga 1: PSM Putus Kontak dengan Bojan Hodak

Bola.com, Makassar - PSM Makassar putus kontak dengan pelatihnya, Bojan Hodak. Arsitek asal Kroasia itu sudah tidak bisa dihubungi lagi sejak beberapa hari belakangan.

Batang hidung Bojan Hodak tidak kunjung terlihat sejak Shopee Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi COVID-19. Padahal, PSM Makassar sempat menggelar latihan untuk persiapan kelanjutan kompetisi yang berujung pembatalan.

"Sebelumnya, kami masih rutin berkomunikasi dengan Bojan Hodak. Namun, belakangan ini, memang sudah tidak pernah komunikasi lagi dengan dia," kata asisten pelatih PSM Makassar, Herrie Setyawan dinukil dari Antara.

Herrie mengaku tidak mengetahui keberadaan Bojan Hodak saat ini. Dia juga sama sekali buta apakah sang pelatih akan kembali ke Indonesia untuk menukangi PSM Makassar atau tidak.

"Saya tidak mengetahui kabar Bojan Hodak. Untuk masalahnya, kami belum ada komunikasi. Mungkin manajemen yang berkomunikasi," imbuh mantan caretaker Persib Bandung ini.

Video

2 dari 2 halaman

Nasib Tragis PSM

Ketika Shopee Liga 1 akan dilanjutkan pada Oktober 2020, PSM Makassar menjadi tim yang nasibnya paling tragis. Persiapan tim berjulukan Pasukan Ramang itu terbilang telat dibanding peserta lainnya.

Tiga pemain asing PSM Makassar, Giancarlo Rodriguez, Hussein Eldor, dan Serif Hasic juga tidak kembali ke ibu kota Sulawesi Selatan ini. Hanya Wiljan Pluim yang masih setia dengan Pasukan Ramang.

Saat ini, skuad PSM Makassar juga telah dibubarkan. Pasalnya, Shopee Liga 1 2020 baru akan dilanjutkan pada Februari 2021.

Sumber: Antara

Video Populer

Foto Populer