Sukses


PSSI Dapat Dukungan untuk Melanjutkan Shopee Liga 1 pada Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Rencana PSSI untuk melanjutkan Shopee Liga 1 2020 mendapat dukungan Bhayangkara FC. The Guardian, julukan tim ini, akan patuh dengan segala keputusan PSSI.

"Sikap kami masih sama dari sebelumnya. Kami ikut saja dengan keputusan yang sudah dibuat oleh PSSI. Sebab, prinsinya Bhayangkara FC selalu mendukung keputusan PSSI," kata Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

PSSI menunda Shopee Liga 1 sampai tahun depan karena tidak kunjung mendapatkan izin dari kepolisian. Menariknya, kompetisi bakal melanjutkan musim 2020.

Melalui PT Liga Indonesia Baru (LIB), Shopee Liga 1 bakal berganti titel menjadi musim 2020/2021. Lanjutan kompetisi akan dimulai pada Februari-Juli 2021.

Sampai saat ini, PSSI dan PT LIB masih belum mengungkapkan alasan untuk memaksakan kelanjutan musim 2020. Padahal, kedua belah pihak telah mendapatkan desakan untuk memulai musim baru.

Video

2 dari 2 halaman

Bhayangkara FC Lega

Bhayangkara FC mengaku lega setelah adanya kepastian ini. Dengan begitu, The Guardian dapat merancang persiapan tim untuk menyambut Shopee Liga 1 2020/2021.

"Sekarang kami juga lebih lega. Sebab, sudah ada kepastian mengenai kompetisi dari PSSI. Kalau hasil pertemuan sebelumnya kan PSSI masih menggantungkan tim," jelas Sumardji.

"Sekarang, dengan keputusan Shopee Liga 1 berjalan pada Februari 2021, kami lebih bisa mempersiapkan tim yang ada hingga kompetisi dimulai," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer