Sukses


Shopee Liga 1: Persita Resmi Melepas Gelandang Bosnia dan Herzegovina

Bola.com, Tangerang - Penundaan berkepanjangan Shopee Liga 1 2020 membuat manajemen Persita Tangerang mengambil sikap terkait skuat yang ada. Pendekar Cisadane, julukannya, resmi melepas gelandang asal Bosnia dan Herzegovina, Eldar Hasanovic.

Persita Tangerang mengumumkan kepergian Hasanovic melalui akun Instagram klub, @persita.official. Keputusan ini membuat pemain berusia 30 tahun itu hanya seumur jagung membela Pendekar Cisadane.

Hasanovic baru bergabung dengan Persita Tangerang pada awal musim Shopee Liga 1 2020. Sebelumnnya, pemain kelahiran 12 Januari 1990 itu memperkuat Radnik Bijeljina di Bosnia dan Herzegovina.

"Terima kasih Eldar Hasanovic telah berjuang bersama Persita Tangerang. Selamanya akan selalu menjadi Pendekar cisadane dan bagian dari keluarga besar Persita. Sukses untuk karier selanjutnya di manapun berada," tulis Persita.

Hasanovic menjadi pemain asing kedua Persita Tangerang yang memutuskan untuk hengkang. Sebelumnya, Pendekar Cisadane telah kehilangan Mateo Bustos yang memilih pulang kampung ke Argentina.

Video

2 dari 2 halaman

Nasib 2 Pemain Asing Lain

Sementara, nasib dua pemain asing Persita Tangerang lainnya masih belum jelas. Pendekar Cisadane tidak kunjung memastikan masa depan Yevhen Budnik dan Tamirlan Kozubaev.

Ketidakjelasan Shopee Liga 1 musim ini membuat membuat sejumlah pemain asing meninggalkan Indonesia. Mereka memutuskan untuk berkarier di negara lain.

Adapun, Shopee Liga 1 musim ini baru akan dilanjutkan pada Februari 2021. PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan titel kompetisi berganti menjadi musim 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer