Sukses


Aaron Evans Tunda Kedatangan ke Sleman Hingga Ada Kepastian Shopee Liga 1

Bola.com, Sleman - Tertundanya lanjutan Shopee Liga 1 2020 berdampak bagi pemain yang masih berada di luar negeri. Satu di antaranya adalah bek tengah PSS Sleman, Aaron Evans.

Ia masih berada di Australia dan belum tahu pasti kapan akan kembali ke Indonesia. Eks bek PSM Makassar tersebut harus menunda keberangkatan ke Indonesia karena ketidakjelasan Liga 1.

"Sama seperti pemain lainnya, menunggu kepastian kompetisi nanti. Kami semua harus punya keputusan apa yang terbaik ke depannya," tutur Aaron Evans, Kamis (5/11/2020).

Aaron Evans sempat mengirimkan sinyal untuk terbang ke Indonesia pada bulan Oktober atau saat mendekati jadwal lanjutan kompetisi.

Ia adalah satu-satunya pemain yang belum bergabung di sesi latihan dan persiapan tim Elang Jawa, lantaran pandemi COVID-19 di negaranya dan juga Indonesia.

Namun, ia masih setia menunggu keputusan PSSI dan manajemen PSS, tentang masa depan para pemain, termasuk rencana PSSI menggulirkan kompetisi pada awal bulan Februari 2021.

Evans tetap ingin berseragam PSS Sleman. Pemain yang didatangkan dari PSM mengaku terkesima dalam menjalani musim perdana di Sleman.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Latihan Mandiri

Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi palang pintu tangguh PSS Sleman. Tidak hanya kuat dalam bertahan, ia juga piawai mencetak gol.

Untuk menjaga kondisi dan kebugarannya, Evans menjalani program latihan mandiri di Australia, sambil menanti kejelasan kompetisi.

"Saya kembali ke rumah di Australia dan tetap menjaga kesehatan. Saya akan kembali jika federasi dan pemerintah sudah ada kesepakatan tentang kapan akan memulai lagi pelaksanaan kompetisi," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer