Sukses


Marc Klok Ikut Senang Jika Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, menanggapi rumor yang beredar tentang bergabungnya Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Pemain berusia 27 tahun ini mendukung Bagus untuk berkarier di Belanda.

Marc Klok adalah didikan FC Utrecht. Dia pernah memperkuat tim junior FC Utrecht, Jong FC Utrecht, selama dua tahun pada 2011-213.

Kebetulan, Bagus Kahfi juga tengah berlatih bersama Jong FC Utrecht. Di sana, penyerang berusia 18 tahun tersebut juga mendapatkan bantuan rehabilitasi setelah cedera.

"Meskipun belum ada kabar resmi, tapi berita ini tentunya kabar yang baik untuk sepak bola Indonesia," kata Marc Klok.

"Bagus Kahfi adalah pemain muda potensial. Saya pernah melihat permainannya. Dia pemain agresif dan tidak kenal lelah," jelas pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi ini.

Video

2 dari 2 halaman

Menginspirasi Pemain Lain

Jika jadi bergabung dengan FC Utrecht, Bagus Kahfi akan mengalami kemajuan yang luar biasa. Bomber Barito Putera itu bisa menginspirasi para pemain muda lain untuk tetap memelihara impian berkarier di Eropa.

"Menurut saya, dia bisa menjadi inspirasi bagi pemain-pemain Indonesia yang lain," tutur Marc Klok.

Sebelumnya, dalam dalam virtual conference Indonesia Youth Football Development bertajuk Mendesain Prestasi untuk Go International di YouTube Kemenpora RI, Rabu (4/11/2020), Bagus Kahfi menyanggah telah resmi merapat ke FC Utrecht.

"Dalam unggahan Instagram saya, sudah jelas saya menuliskan pesan bahwa saya melakukan rehabilitasi di sini. Saya mengucapkan terima kasih kepada FC Utrecht yang telah membantu saya," imbuh Bagus Kahfi.

Video Populer

Foto Populer