Sukses


Jacksen Tiago Tetap Sabar Menanti Rancangan Manajemen Persipura untuk 2021

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengutarakan isi hatinya terkait pelaksanaan Shopee Liga 1 2020. Ia tetap bersabar sambil menanti persiapan tim ke depan.

Baginya, yang terpenting sekarang bukan seperti apa program pelatih selanjutnya. Tapi, dari manajemen tim yang memaparkan seperti apa rencana tim.

“Sekarang kami menunggu rencana manajemen seperti apa. Setelah itu, pelatih bisa membuat programnya,” kata pelatih asal Brasil ini.

PSSI mengumumkan kompetisi Liga 1 dan 2 bakal dilanjutkan pada Februari 2021. Rencana itu membuat semua klub sementara menghentikan rutinitas latihannya.

Persipura juga sudah meliburkan aktivitas sejak Oktober. Program latihan hanya dilakukan secara virtual tiga kali seminggu.

Sampai saat ini, manajemen Persipura belum menentukan kapan mereka akan berkumpul kembali.

Namun, Jacksen tidak risau karena sudah pernah mengalami situasi seperti ini. Dia yakin manajemen Persipura tidak akan mendadak memberikan informasi untuk mengumpulkan tim kembali.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Belum Bicarakan Kontrak

Bicara perihal kontrak, Jacksen sementara masih belum melakukan pembicaraan perpanjangan. Kontraknya di Persipura akan berakhir pada Desember 2020.

“Kontrak saya sampai Desember. Mungkin nanti akan ada pembicaraan selanjutnya seperti apa,” sambungnya.

Mantan pelatih Barito Putera ini seperti tidak merasa gelisah dengan kondisi saat ini. Meski tidak ada aktivitas sepak bola, dia tetap menikmatinya.

“Seperti saya sampaikan, sekarang waktu saya lebih banyak untuk keluarga. Kebetulan ada anak saya yang masih kecil (balita). Jadi saya menikmati momen ini,” jelas pelatih berusia 52 tahun ini.

  

 

Video Populer

Foto Populer