Sukses


Jadi Pemain Persela Pertama yang Tembus Garuda Select III, Dustin Diharapkan Tularkan Inspirasi dan Tidak Tinggalkan Salat

Bola.com, Jakarta - Satu dari empat pemain Persela Lamongan U-16 akhirnya menembus skuad Garuda Select III. Pemain yang dimaksud adalah Dustin Pratama Bramantio.

Dustin tepilih bersama 25 pemain lainnya setelah menjalani seleksi yang cukup ketat sejak 29 Oktober sampai 3 November 2020. Seleksi itu sebelumnya diikuti 130 pemain.

Direktur Akademi Persela, Didik Ludiyanto, menyambut baik kabar lolosnya salah satu pemain Persela U-16. Dia pun memuji keberhasilan anak didiknya itu.

"Kami sangat apresiasi lah. Ini kesempatan yang sangat bagus," kata Didik Ludiyanto ketika dihubungi Bola.net.

"Tadi sudah komunikasi sama Dustin. Dia sudah ngurus paspor sama visa di Jakarta," imbuh pria yang juga menjabat asisten pelatih Persela itu.

Lebih lanjut, kata Didik, Dustin menjadi pemain pertama dari Persela yang berhasil menembus skuad asuhan legenda Chelsea, Dennis Wise. Ini akan menjadi inspirasi bagi yang lain.

"Buat motivasi pemain yang di bawahnya supaya lebih maksimal, minimal kalau berlatih sungguh-sungguh dan punya kualitas pasti terpantau," tegasnya.

Video

2 dari 2 halaman

Jangan Lupa Sholat

Namun, Didik berpesan kepada Dustin agar tidak berpuas diri atas capaian yang diraih. Dia diminta untuk tetap rendah diri dan tidak melupakan kewajibannya.

"Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan, tapi saya wanti-wanti ke Dustin jangan lupa sholat," imbuh Didik.

Dustin juga diingatkan untuk selalu mengikuti setiap instruksi dari tim pelatih. Karena ini awal menjadi pemain profesional.

 

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, published 8/11/2020)

Video Populer

Foto Populer