Sukses


Shin Tae-yong Panggil 4 Pemain Baru ke TC Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memanggil empat pemain baru untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) yang digelar secara virtual. HalĀ itu dilakukan untuk mencari tambahan kekuatan di Timnas U-19.

Kepastian penambahan empat pemain baru itu diungkapkan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto. Meski demikian, Nova enggan merinci nama-nama pemain yang baru dipanggil itu.

"Benar, ada empat tambahan pemain baru yang tim pelatih panggil pada latihan virtual ini," kata Nova Arianto.

Namun, beredar kabar nama-nama yang dipanggil adalah Hamsa Lestaluhu dan Serdy Ephyfano dari Bhayangkara FC. Keduanya sudah tak asing buat Shin Tae-yong.

Serdy dan Hamsa pernah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 pada Juli 2020, namun dicoret menjelang keberangkatan. Adapun dua nama lainnya berasal dari Borneo FC yakni Pualam Bahari dan Arya Gerryan.

Dengan demikian, saat ini pemusatan latihan Timnas U-19 diikuti 37 pemain. Rinciannya 27 pemain skuad TC Kroasia dan 10 sisanya adalah dan pemain baru.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 yang digelar secara virtual dilakukan untuk mempertahankan kondisi pemain. Kegiatan ini akan berlangsung sampai 15 November 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bidik Korea Selatan

Shin Tae-yong masih berusaha menggoda PSSI untuk bisa menggelar pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan. Shin Tae-yong menggaransi para pemain akan mendapatkan pengalaman berharga selama berada di Negeri Gingseng itu.

"Saya akan mengasah keterampilan para pemain Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan," kata Shin Tae-yong dalam wawancaranya dengan media Korea Selatan, Khan.

Shin Tae-yong bukan sekali ini saja meminta PSSI untuk menggelar pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan. Sebelumnya, ia mengajukan Negeri Ginseng tersebut sebelum PSSI memilih Kroasia sebagai tempat menimba ilmu Garuda Muda pada Agustus-Oktober 2020.

Video Populer

Foto Populer