Sukses


Berlangsung Virtual, Fisik Skuat Timnas Indonesia U-19 Digeber Tiga Kali Sehari

Bola.com, Jakarta - Pemusatan latihan virtual Timnas Indonesia U-19 tidak sekadar sebagai pengganti kompetisi saja. Tim pelatih tetap menggenjot kondisi fisik David Maulana dan kawan-kawan.

Dalam sehari, 37 nama yang dipanggil mengikuti TC virtual Timnas Indonesia U-19 harus berlatih tiga kali. Latihan mencakup latihan utama plus latihan tambahan pada pagi dan sore hari.

"Sebelum melakukan virtual home training, kami juga diberikan materi latihan tambahan pada pagi dan sore hari," kata gelandang Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, dinukil dari laman PSSI.

"Latihan tersebut seperti jogging, skipping, speed agility, dan lain-lain. Kami harus bekerja keras dan disiplin," imbuh pemain berdarah Inggris tersebut.

Latihan virtual Timnas Indonesia U-19 yang telah berlangsung sejak 5 November 2020 akan berakhir dalam waktu dekat. Para pemain bakal dikumpulkan di Jakarta untuk berlatih secara normal pada 13 November 2020.

Video

2 dari 2 halaman

Jack Brown Menikmati Program Latihan

Jack Brown mengaku menikmati menu latihan virtual yang diberikan oleh tim pelatih Timnas Indonesia U-19. Semangat gelandang berusia 19 tahun itu tetap menggelora meski belum berlatih secara normal.

"Saya dalam kondisi baik dan selalu bersemangat mengikuti semua instruksi dari tim pelatih," jelas mantan pemain Lincoln City U-18 tersebut.

"Kami diberikan berbagai materi saat virtual home training seperti core, upper body, dan lain-lain," ucap Jack Brown.

Video Populer

Foto Populer