Sukses


Bersepeda dan Main Golf, 2 Aktivitas Robert Alberts Saat Persib Libur Aktivitas

Bola.com, Bandung - Bermain golf dan bersepeda menjadi dua kegiatan yang paling disenangi pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Satu dari dua kegiatan itu menjadi hal yang kerap dilakukan pelatih asal Belanda ini setiap ada waktu senggang.

Apalagi kompetisi Shopee Liga 1 tertunda dan baru akan dilanjutkan pada Februari 2021. Jadi Persib Bandung diliburkan selama dua bulan, November dan Desember 2020. Rencananya, tim asuhan Robert Alberts itu akan berkumpul lagi pada awal Januari 2021.

Memiliki libur yang cukup panjang, Robert Alberts mengaku kadang-kadang melakukan aktivitas seperti bermain golf dan sepeda untuk sekadar menjaga kondisi.

"Saya memang menyukai keduanya, tapi jika harus memilih satu di antaranya, saya sangat suka bersepeda," ujar Robert Alberts di Bandung, Kamis (12/11/2020).

Dengan bermain sepeda, Robert Alberts memang ingin tubuhnya aktif. Apalagi, ketika bersepeda sambil menikmati suasana alam dan pegunungan.

"Bersepeda membawa saya ke suasana alam, membawa saya bisa aktif dengan tubuh saya, dan itu sangat menyenangkan," ujar pelatih Persib Bandung berusia 65 tahun itu.

Video

2 dari 2 halaman

Tentang Penyakit Jantung

Ketika disinggung masalah kesehatan jantungnya, Robert Alberts menyebutkan saat ini sudah kembali jauh lebih normal. Pelatih Persib Bandung itu sudah kembali melakukan cek kesehatan pada pekan lalu.

"Sebelumnya ketika saya menderita serangan jantung, kondisinya 48 persen, dan kini sudah kembali normal. Saya melakukan pengecekan pekan lalu di sebuah rumah sakit dan jantung saya sudah kembali normal," ujarnya.

"Jadi saya bisa beraktivitas normal lagi sepenuhnya. Saya bisa bermain sepeda lagi dan menikmati alam di sini," lanjut Robert mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer