Sukses


Berbeda dengan Bagus Kahfi, Bagas Kaffa Janji Pulang ke Barito Putera Setelah Kegiatan Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Banjarmasin - Bagas Kaffa berjanji bakal pulang ke Barito Putera setelah kegiatannya bersama Timnas Indonesia U-19 selesai. Sikap dari bek berusia 18 tahun ini berbanding terbalik ketimbang kembarannya, Bagus Kahfi.

Barito Putera adalah pemilik sah dari Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. Kedua pemain itu dikontrak selama tiga tahun sejak 2019.

Sejauh ini, baru Bagas Kaffa yang berkontribusi untuk Barito Putera. Kakak dari Bagus Kahfi tersebut telah mencatatkan menit bermain di Shopee Liga 1 2020.

Adapun, Bagus Kahfi masih berada di luar negeri. Sejak didatangkan Barito Putera, penyerang Timnas Indonesia U-19 era Fakhri Husaini ini malah lebih sibuk dengan Garuda Select.

Bahkan, Bagus Kahfi berencana untuk meninggalkan Barito Putera demi tawaran menggiurkan bermain di Eropa. Pemain dengan ciri khas rambut kribo itu dikabarkan segera bergabung dengan klub Belanda, FC Utrecht.

"Kalau agenda di Timnas Indonesia U-19 sudah tidak ada, saya pasti pulang karena sudah rindu. Belum tahu kapan dipanggil Barito Putera. Namun, kalau dipanggil, pasti saya pulang," imbuh Bagas Kaffa dinukil dari laman klub.

Video

2 dari 2 halaman

Barito Putera Kirim 3 Pemain ke Timnas Indonesia U-19

Saat ini, Bagas Kaffa menjalani latihan mandiri secara virtual dari rumahnya di Magelang, Jawa Tengah. Barito Putera juga mengirimkan dua pemain lainnya, David Maulana dan Yudha Febrian ke Timnas Indonesia U-19.

"Saya masih terus menjalani latihan virtual. Tim pelatih Timnas Indonesia U-19 terus mengirimkan program latihan mandiri. Saya terus berlatih dari rumah di Magelang biar tidak mengulang dari nol lagi," jelasnya.

"Menu latihan virtual ini lebih banyak ke core training. Seperti push up, plank, dan lain-lain. Ada juga menu jogging 40 menit di pagi hari dan sore sprint," terang Bagas Kaffa.

Video Populer

Foto Populer