Sukses


Terinspirasi Film, Bek Sayap Persib Segera Launching Foodtruck di Bandung

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando memanfaatkan libur dua bulan untuk mengembangkan bisnis kulinernya.

Zalnando membuka usaha foodtruck. Rencananya, foodtruck miliknya itu mulai beroperasi pada akhir November 2020.

"Libur dua bulan ini saya fokus buka foodtruck di Bandung. Saya juga lagi kuliah, jadi isi waktu dengan kuliah, selain buka usaha," jelas Zalnando, Jumat (13/11/2020) di Bandung.

Menurut Zalnando, foodtruck yang sedang dibangunnya itu sudah mencapai 95 persen, tinggal menjalankannya saja. Selain itu, masih mencari tempat di sekitar Kota Bandung.

"Rencana pertengahan atau paling lambat akhir November ini semuanya sudah siap. Bisnis ini cita-cita saya dari dulu, ingin punya usaha tapi pakai mobil," jelas Zalnando.

Adapun nama usaha foodtrcuk Zalnando ialah "Rendangpedia". Saat ini, Zalnando masih menimbang-nimbang tempat yang cocok buat foodtruck itu.

"Opsinya di Cisangkuy atau dekat Pet Park tapi masih dipertimbangkan bagusnya di mana dan akan lihat situasi dulu," jelas Zalnando.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Serba Renadang

Zalnando mengaku usaha foodtruck itu terinspirasi dari film-film yang banyak menampilkan usaha kuliner dengan menggunakan kendaraan.

"Di sana kan foodtruck gitu. Makanan cepat saji, jadi saya ingin jual makanan cepat saji tapi dasarnya rendang. Kaya nasi rendang, spageti rendang, kentang rendang. Semua pakai rendang. Jadi perpaduan rendang dan makanan lokal food rendang," ujar Zalnando mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer