Sukses


Banjir Tawaran Laga Persahabatan, Irfan Jaya Sebut Bukan Undangan Tarkam

Bola.com, Surabaya - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya tak pernah jauh dari sepak bola walau kompetisi vakum. Irfan yang mudik ke Bantaeng setelah Shopee Liga 1 2020 dihentikan, justru banjir undangan laga persahabatan.

Artinya, Irfan tetap bisa merasakan atmosfer pertandingan, kendati Shopee Liga 1 2020 ditunda oleh PSSI. Dia bisa menjaga kondisi sekaligus bersilaturahmi dengan teman-temannya di kampung.

”Saya tetap latihan, jaga kondisi dan kebetulan banyak juga yang undang saya buat laga persahabatan sekalian juga silaturahmi sama teman-teman,” katanya kepada Bola.net, Sabtu (14/11/2020).

Namun, laga persahabatan yang diikuti Irfan Jaya tidak menentu. Dia hanya memenuhi undangan yang rata-rata berasal dari klub lokal di kampungnya.

”Kalau ada yang ngajak, saya datang juga buat menghibur,” tegas pemain terbaik Liga 2 2017 tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bukan Tarkam

Irfan Jaya juga menegaskan bahwa laga persahabatan yang diikutinya bukan turnamen antar kampung (tarkam). Hanya pertandingan biasa untuk menghibur masyarakat.

”Di sini juga belum ada tarkam selama pandemi COVID-19. Laga uji coba gitu aja,” Irfan menambahkan.

Irfan Jaya sendiri pulang ke Bantaeng pada tanggal 24 Oktober lalu. Atau dua hari setelah Persebaya meliburkan pemainnya.

 

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 14/11/2020)

 

 

Video Populer

Foto Populer