Sukses


Febri Hariyadi Belum Terpikir untuk Mengikuti Jejak Bisnis Rekannya di Persib

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku belum memiliki rencana untuk berbisnis seperti yang dilakukan beberapa rekan setimnya di Persib Bandung, seperti Kim Jeffrey Kurniawan, yang membuka tiga jenis usaha, antara lain clothing, barbershop passion, dan yang terbaru Bakery.

Persib Bandung saat ini masih diliburkan oleh manajemen hingga Desember mendatang. Febri Hariyadi mengaku hanya menjalani kegiatan latihan mandiri dan menikmati kebersamaan dengan keluarga dan liburan dalam Kota Bandung saja.

"Saya memang belum ada rencana membuka usaha dan memang belum memiliki rencana ke depan karena belum ada pemikiran juga. Tapi, yang jelas saya harus punya usaha ke depannya," ujar pemain yang karib disapa Bow itu di Sultown, Jalan Sulanjaya, Bandung, Minggu (15/11/2020).

Namun, Febri Hariyadi tidak menutup kemungkinan bisa membuka usaha seperti Kim Jeffrey Kurniawan, yaitu bisnis roti. Apalagi roti yang disajikan oleh Kim sangat lezat dan berbeda dari kebanyakan.

"Saya mencobanya dan sangat enak. Mungkin bisa dibilang ini baru di Bandung. Apalagi yang biasa saya lihat dan rasakan tidak seperti ini. Mungkin ini khas miliknya, bawaan resep Jerman. Saya merasa berbeda dari yang lain. Seperti banana cake, tapi hampir mirip sama yang lain, hanya resep dari Jerman yang membuatnya jauh berbeda," ujar pemain Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Inspirasi Bisnis

Pemain bernomor punggung 13 di Persib Bandung ini berharap usaha yang dibangun Kim Jeffrey Kurniawan bisa sukses ke depannya. Satu hal yang pasti, Kim diyakininya menjadi inspirasi bagi pemain lain untuk berbisnis.

"Sebagai pemain sepak bola memang harus seperti ini, mengingat sepak bola itu tidak selamanya. Jadi sudah seharusnya memikirkan usaha sampingan," ujar Febri Hariyadi.

"Kim mungkin menjadi contoh saya selain bersepak bola. Kim juga memiliki banyak usaha. Jadi ke depan dia tidak terlalu khawatir dengan masa depannya."

"Kalau saya masih khawatir karena belum memiliki usaha. Namun, semoga saya bisa membuka usaha juga, baik di bidang makanan, barbershop, ataupun clothing," ujar Febri mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer