Sukses


Genap Berusia 66 Tahun, Robert Alberts Ungkap 2 Doa untuk Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, merayakan ulang tahun ke-66 pada Sabtu (14/11/2020). Menginjak usia yang baru, Robert Alberts punya dua doa untuk sepak bola Indonesia.

Robert Alberts memilih bertahan di Bandung, Jawa Barat, meskipun Persib Bandung sudah meliburkan semua pemain dan stafnya. Robert Alberts merasa bahagia bisa merayakan ulang tahun bersama rekan dan kerabatnya di Bandung.

"Terima kasih untuk semua bobotoh yang sudah memberikan ucapan dan doa di hari ulang tahun. Saya bersyukur dan juga berharap bisa tetap sehat dan terus berkegiatan di dunia sepak bola," kata Robert Alberts seperti dikutip situs resmi klub.

Menginjak usia 66 tahun, Robert Alberts berharap kompetisi sepak bola Indonesia bisa berlanjut lagi. Selain itu, pelatih asal Belanda itu juga ingin memberikan gelar juara liga untuk Persib.

"Saya sangat berharap liga bisa berlanjut, sepak bola bisa kembali, dan bobotoh bisa hadir kembali ke stadion. Tentunya, saya juga ingin membawa Persib menjadi juara pada 2021 meskipun banyak sekali tantangan yang dihadapi pada 2020 ini," ucap Roberts.

Dengan demikian, Robert Alberts menjadi pelatih tertua yang ada di Shopee Liga 1 2020. Meraih gelar bersama Persib Bandung tentu saja bakal menjadi prestasi dan pencapaian membanggakan buat Robert Alberts.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menjaga Kebugaran

Robert Alberts sadar usianya sudah tidak lagi muda. Robers Alberts memiliki cara untuk tetap bugar mendampingi Persib Bandung.

Bersepeda dan golf menjadi olahraga yang dipilih Robert Alberts untuk menjaga kebugaran di tengah waktu luang yang dimilikinya. Kegiatan itu sebenarnya sudah lama dilakukan Robert Alberts.

"Saya memang menyukai keduanya, akan tetapi jika harus memilih satu di antaranya, saya sangat suka bersepeda," ujar Robert Alberts.

"Bersepeda membawa saya ke suasana alam, membawa saya bisa aktif dengan tubuh saya, dan itu sangat menyenangkan," ujar eks pelatih PSM Makassar itu.

Video Populer

Foto Populer