Sukses


Winger Persib Menanti Kesempatan Berkarier di Luar Negeri

Bola.com, Bandung - Tertundanya Shopee Liga 1 2020 cukup disesalkan oleh gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi. Terlebih, sebelum memilih bertahan bersama Maung Bandung, Febri Hariyadi sempat mendapatkan tawaran berkarier di kawasan Asia dan Eropa.

Namun, kesempatan untuk mewujudkan keinginan tampil di luar negeri belum menghampiri Febri Hariyadi yang tetap berkarier di Indonesia meski kondisinya saat ini kompetisi masih belum berjalan.

"Tepatnya pada tahun lalu, ada tawaran dari Asia dan Eropa. Tapi, tidak saya ambil karena ada kendala di sini," ujar Febri Hariyadi saat ditemui di Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (15/11/2020).

Pemain bernomor punggung 13 di Persib Bandung ini enggan menjelaskan masalah kendalanya sehingga batal merumput di klub asal Eropa dan Asia tersebut.

Padahal bermain di luar negeri merupakan harapan Febri Hariyadi sebagai seorang pesepak bola.

"Pokoknya waktu itu ada kendala. Mudah-mudahan secepatnya bisa berkarier di Eropa," ujar pemain Persib Bandung yang karib disapa Bow itu.

Video

2 dari 2 halaman

Semoga Ada Kesempatan

Pemain jebolan Diklat Persib ini sangat menantikan kesempatan untuk bisa bermain di luar negeri. Apalagi itu merupakan keinginan dari seluruh pesepak bola asal Indonesia.

"Semua pemain sepak bola pasti ingin berkarier dan bermain di luar negeri. Tapi, ya balik lagi rezekinya. Semoga ada kesempatan, tinggal saya gunakan kesempatan itu," ujar Bow.

Sementara untuk saat ini, Bow hanya bisa berharap Shopee Liga 1 di Indonesia bisa kembali bergulir. Sudah cukup lama kegiatan itu terhenti, tepatnya pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi COVID-19.

"Mudah-mudahan yang terbaiklah buat Liga Indonesia. Mau di mana pun kami bermain semoga sepak bola Indonesia terus berkembang," ucap pemain sayap Persib Bandung itu mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer