Sukses


Hansamu Yama Merespons Kabar Diminati 5 Tim Malaysia

Bola.com, Surabaya - Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, disebut-sebut sedang menjadi incaran lima klub Malaysia. Pemain berusia 25 tahun itu bisa didapatkan secara gratis pada musim depan.

Masa bakti Hansamu Yama bersama Persebaya akan kedaluwarsa pada akhir 2020. Sejauh ini, belum ada kabar kontrak mantan kapten Timnas Indonesia itu bakal diperpanjang.

Saat ini, Hansamu Yama menolak untuk membahas ketertarikan dari lima tim Malaysia tersebut. Sebab, ia masih menghargai kontraknya dengan Persebaya.

"Saya tidak tahu soal itu. Tapi, untuk saat ini, yang penting buat saya adalah fokus dengan Persebaya," jelas Hansamu Yama dinukil dari liga-indonesia.

"Saat ini, saya masih terikat kontrak bersama Persebaya. Saya memilih untuk menghormati kontrak saya dengan tim ini," jelas mantan pemain Barito Putera tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

5 Tim Malaysia juga Incar Evan Dimas

Media Malaysia, Berita Harian, melaporkan lima tim Malaysia ini tidak hanya mengincar Hansamu Yama, tapi juga tertarik dengan gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas.

Lima klub tersebut terdiri dari Pahang FA, Terengganu FC, Perak FA, Petaling Jaya City, dan Sabah FA.

Faidauz Azhar, agen yang disebutkan menjadi perantara Evan Dimas dan Hansamu Yama dengan tim di Malaysia, mengungkapkan bahwa kedua pemain ini telah menyatakan ketertarikannya bermain di Liga Super Malaysia pada musim depan.

"Ada beberapa tim yang berminat, namun belum mengajukan tawaran secara resmi. Jadi saya masih melihat tim mana saja yang telah membuat keputusan," kata Faidauz dinukil dari Berita Harian.

"Kalau ada tawaran yang sesuai, memang Evan Dimas dan Hansamu Yama berminat untuk berkarier di Liga Malaysia," ucap Faidauz.

Sumber: Liga Indonesia, Berita Harian

Video Populer

Foto Populer