Sukses


Shopee Liga 1: Mahmoud Eid Beri Sinyal Perpanjang Kontrak di Persebaya

Bola.com, Nykoping - Gelandang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, mengaku sudah tidak berhasrat bermain di Swedia. Mahmoud Eid memberi sinyal masih ingin bermain di Persebaya dan akan memperpanjang kontraknya.

Mahmoud Eid bergabung dengan Persebaya Surabaya pada awal 2020. Namun, karier Mahmoud Eid bersama klub berjulukan Bajul Ijo itu tak mulus karena adanya pandemi COVID-19.

Mahmoud Eid baru bermain sebanyak dua pertandingan di Liga 1 2020 dan menyumbang satu gol dan dua assist. Kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir pada pengujung Desember mendatang.

Namun, Mahmoud Eid mengaku masih ingin melanjutkan petualangannya di Indonesia bersama Persebaya. Hal itulah yang membuatnya bakal memperpanjang kontrak dalam waktu dekat.

"Anda tidak pernah bisa memastikan apapun pada industri seperti ini. Namun, saya rasa iya (akan memperpanjang kontra di Persebaya). Saya tidak melihat masa-masa saya sudah berakhir di Persebaya," kata Mahmoud Eid seperti dikutip media Swedia, Sodermanlands Nyheter, Jumat (20/11/2020).

"Saya sudah banyak mendapatkan pengalaman di kompetisi elite Swedia. Saya pernah bermain di Allsvenskan (Liga 1) dan Superettan (Liga 2). Masa-masa saya sudah berakhir di sini dan ingin sepenuhnya berkarier di Asia dan menjalani petualangan di sana," tegas Mahmoud Eid.

Mahmoud Eid masih harus menunggu untuk bisa kembali membela Persebaya Surabaya. Shopee Liga 1 rencananya dilanjutkan pada Februari 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jaga Kebugaran

Penundaan Shopee Liga 1 2020 tak membuat Mahmoud Eid bersantai. Sang pemain mengaku tetap mengikuti materi latihan mandiri yang diberikan Persebaya Surabaya.

Langkah itu dilakukan Mahmoud Eid agar tetap bugar. Begitu kompetisi siap kembali dimulai, Mahmoud Eid mengaku penampilannya bisa tetap stabil.

"Saya berada di rumah dan berusaha menjaga kebugaran semaksimal mungkin. Saya berusaha memaksimalkan latihan saya sebelum kompetisi dimulai," tegas Mahmoud Eid.

Video Populer

Foto Populer