Sukses


Merasa Kehilangan, Riko Simanjuntak Ungkap Pesan Terakhir Mendiang Ricky Yacobi

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, kaget mendapat kabar legenda Timnas Indonesia, Ricky Yacobi meninggal dunia. Padahal, yang diketahuinya, Ricky tidak sedang sakit parah.

Riko pun ikut berduka dengan wafatnya sang legenda. Bagi Riko, almarhum adalah teman diskusi yang asyik karena banyak ilmu yang diberikan.

Ricky meninggal di Rumah Sakit Mintiharjo, Sabtu (21/11/2020). Ricky dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat serangan jantung saat bermain sepak bola di, Senayan, Jakarta, Sabtu pagi.

Meski sudah mendapatkan perawatan intensif, Ricky Yacobi tidak tertolong dan mengembuskan napas terakhir di rumah sakit tersebut.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Sangat kaget dengar kabar dari legenda sepak Bola Indonesia wafat. Tahun kemarin sangat sering ketemu beliau, kami diskusi dan beliau juga memberikan masukan buat saya. Demoga dedikasi beliau terhadap sepak bola Tanah Air bisa kita contoh," kata Riko kepada Bola.com, Sabtu siang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pesan Terakhir

Lantas apa pesan almarhum yang masih diingat Riko? Dalam sebuah kesempatan berpesan agar dirinya terus mengasah kemampuan yang dimiliki agar kedepannya lebih baik lagi.

Ricky Yacobi memang dikenal dekat dengan pemain-pemain timnas. Tidak jarang, sebagian pemain mendapatkan kritik pedas dari almarhum karena permainan yang kurang bagus saat membela skuad Merah Putih.

"Beliau memuji permainan saya. Beliau berkata saya harus mengasah kemampuan dan jangan pernah puas," tutur Riko.

Video Populer

Foto Populer