Sukses


Shopee Liga 1: Ultah ke-37 Tahun, Otavio Dutra Berharap Bisa Memberikan Gelar untuk Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Otavio Dutra, merayakan ulang tahunnya ke-37 pada Minggu (22/11/2020). Dutra berharap pada usia yang baru ini bisa membantu Persija meraih gelar Shopee Liga 1 2020.

Otavio Dutra sudah memasuki usia yang berada di pengujung karier sebagai pesepak bola. Namun, pemain naturalisasi itu masih semangat untuk melakoni kariernya dan belum berpikir untuk gantung sepatu.

Dutra berharap, kompetisi sepak bola di Indonesia bisa kembali normal. Sehingga dirinya bisa mewujudkan keinginan untuk meraih gelar bersama Persija.

"Saya berharap pada usia ini dapat kembali normal. Saya bisa kembali latihan bersama teman-teman dan liga bisa mulai dalam waktu dekat," kata Otavio Dutra seperti dikutip situs resmi Persija.

"Intinya saya tidak sabar untuk kembali bermain dan memberikan gelar untuk Persija," tegas pemain Timnas Indonesia itu.

Otavio Dutra bergabung dengan Persija Jakarta pada awal 2020. Sejauh ini, dia sudah tampil sebanyak satu pertandingan dan mencetak satu gol untuk klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dukungan Keluarga

Otavio Dutra mengaku bersyukur memiliki keluarga yang selalu mendukung dalam perkembangan kariernya. Hal itulah yang membuat dirinya bisa tampil konsisten sampai usai saat ini di Persija Jakarta.

"Istri dan anak saya sangat krusial dalam karier sebagai pemain dan sebagai individu manusia," ucap Otavio Dutra.

"Istri saya selalu membantu dan memberikan semangat. Apalagi setelah anakku, Luana lahir. Semangatku bertambah, mereka adalah malaikat saya," tegas Dutra.

Video Populer

Foto Populer