Sukses


Persib Libur Saat Jeda Shopee Liga 1, Victor Igbonefo Rutin Berlatih Mandiri

Bola.com, Jakarta - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, fokus melakukan latihan mandiri di rumah untuk mengisi kegiatan selama jeda Shopee Liga 1. Victor Igbonefo mengaku tidak ingin terlalu khawatir dengan COVID-19 selagi menaati protokol kesehatan.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) transisi hingga Desember 2020. Victor Igbonefo yang kebetulan tinggal di Jakarta mengaku tidak masalah dengan aturan tersebut.

Victor Igbonefo selama ini memang membatasi kegiatan di luar rumah. Segala jenis kegiatan termasuk berlatih mandiri dilakukan secara pribadi di rumah untuk menghindari kerumunan dengan orang lain.

"Kegiatan saya normal saja seperti biasanya. Kegiatannya latihan mandiri di rumah," kata Victor Igbonefo seperti dikutip situs resmi klub, Senin (23/11/2020).

"Saya sangat jarang berlatih ke tempat kebugaran atau di luar rumah untuk saat ini. Saya biasanya melakukan bodyweight training saja tanpa harus ke tempat gym," tegas Igbonefo.

Persib Bandung meliburkan pemainnya selama dua bulan sampai Januari 2021. Meski begitu, Victor Igbonefo dkk. tetap dianjurkan melakukan latihan pribadi untuk menjaga kebugaran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Taat Protokol Kesehatan

Victor Igbonefo menyebut tak ada yang perlu dikhawatirkan secara berlebih terkait pandemi COVID-19. Pemain naturalisasi Indonesia itu menilai jika patuh terhadap protokol kesehatan diyakini bisa meminimalisasi penularan virus corona.

"Tak ada yang harus ditakutkan secara berlebihan. Saya mencoba menghindari virus ini dan Tuhan yang melindungi," tegas Igbonefo.

Selain melakukan latihan mandiri, Victor Igbonefo juga memanfaatkan jeda kompetisi untuk fokus ke keluarganya. Maklum, pemain berusia 35 tahun itu baru memiliki seorang anak lagi yang lahir pada Juni 2020.

Video Populer

Foto Populer