Sukses


Agenda HUT ke-92 Persija: Manajemen Siapkan Kejutan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal berulang tahun yang ke-92 tahun pada Sabtu (28/11/2020). Untuk merayakan itu, manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran ini mempersiapkan kejutan.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya telah mematangkan kegiatan untuk menandai Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-92 ini. Namun, agenda dan lokasi acara masih dirahasiakan.

Semula, manajemen ingin menandai hari kelahiran Persija Jakarta ini dengan kegiatan yang memadai. Hanya saja, situasi saat ini yang kurang mendukung membuat Macan Kemayoran membatalkan niatnya.

"Acara HUT Persija Jakarta sudah disusun dengan bagus sekali, tapi, karena izin keramaian kaitannya dengan pandemi COVID-19, sehingga izinya tidak keluar," kata Ferry Paulus.

"Persija Jakarta memaklumi kondisi itu. Maka dari itu, kami membuat alternatif lain. Lokasinya masih dirahasiakan. Namun, akan ada surprise pada acara nanti," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Melibatkan Elemen di Persija

Kemungkinan, pesta HUT Persija Jakarta akan berlangsung sederhana. Ferry Paulus menuturkan pihaknya akan mengundang seluruh elemen Macan Kemayoran.

Mulai dari klub internal Persija Jakarta hingga The Jakmania, akan memeriahkan pesta ulang tahun Macan Kemayoran.

"Akan ada santunan juga layaknya hari ulang tahun. Memang tidak banyak, tapi melibatkan semua pemangku Persija Jakarta. Ada klub internal dan The Jakmania," imbuh Ferry Paulus.

Video Populer

Foto Populer