Sukses


Ungkap Duka Mendalam, Jonathan Bauman Kenang Maradona Melalui Foto Bersama

Bola.com, Quilmes - Mantan pemain Areme FC, Jonathan Bauman, turut merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Diego Maradona. Bauman mengenang Maradona melalui foto bersama yang diunggah ke Instagram.

Diego Maradona meninggal dunia pada Kamis (25/11/2020). Legenda Timnas Argentina itu wafat pada usia 60 tahun akibat penyakit jantung.

Pada foto yang diunggah itu, diketahui Jonathan Bauman masih sangat muda. Ketika itu, Jonathan Bauman membela Timnas Argentina U-20, sedangkan Maradona merupakan pelatih dari Timnas Argentina senior.

"Ini menjadi masa-masa yang sangat menyedihkan buat kami yang mencintai sepak bola. Terlebih lagi untuk semua masyarakat Argentina," tulis Jonathan Bauman dalam keterangan fotonya itu.

"Dari jalanan Villa Fiorito, seorang pemain kidal yang abadi menaklukkan dunia. Kemudian membuat bendera kita berkibar di atas. Terima kasih banyak idola, kami tidak akan pernah melupakanmu, Diego," tutup Bauman.

Selain Jonathan Bauman, masyarakat Argentina juga merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Diego Maradona. Pemerintah Argentina bahkan mengumumkan Hari Berkabung selama tiga hari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Penghormatan Terakhir

Pemerintah Argentina turut memberikan penghormatan terakhir kepada Diego Maradona. Sebelum dimakamkan, jenazah Maradona sempat disemayamkan di Istana Kepresidenan Argentina, Casa Rosada.

Langkah itu dilakukan agar masyarakat mendapatkan waktu untuk melihat peti jenazah Maradona sekaligus memberikan penghormatan terakhir. Gerbang istana Casa Rosada dibuka untuk umum selama 12 jam.

Setelah itu, iring-iringan peti jenazah Maradona melewati barisan masyarakat sebelum menuju pemakaman. Jenazah Maradona kemudian dikebumikan di makam keluarga di Bella Vista.

Video Populer

Foto Populer