Sukses


Shopee Liga 1: Demi Jaga Kebugaran, Striker Madura United Gabung Klub Brasil

Bola.com, Surabaya - Striker asal Brasil, Bruno Lopes, belum sempat menjalani pertandingan bersama Madura United sejak bergabung pada September lalu. Maklum, Shopee Liga 1 2020 masih rehat dan akan rencananya dilanjutkan pada Februari 2021.

Bruno Lopes memilih pulang kampung dengan situasi tersebut. Rupanya, dia tidak hanya sekadar menemui keluarganya di Brasil. Pemain berusia 34 tahun itu malah bergabung dengan klub kasta kedua Brasil, Parana Clube.

Informasi itu muncul dalam situs Transfermarkt.com. Perpindahannya dari Madura United ke Parana Clube terjadi pada 23 November 2020. Bruno Lopes membenarkan kabar tersebut saat dikonfirmasi oleh Bola.com, Jumat (27/1/2020).

“Iya, betul. Saya hanya menandatangani kontrak dua bulan dengan di sini, setelah itu akan kembali ke Madura United,” ungkapnya kepada Bola.com.

Mantan striker Persija Jakarta itu mengaku hanya menjadi pemain sampai Januari 2020. Artinya, sesuai dengan jadwal, Bruno Lopes bisa berseragam Madura United untuk lanjutan Shopee Liga 1 2020.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Kabar Mengejutkan

Keputusan Bruno Lopes untuk bergabung dengan klub Brasil ini tentu mengejutkan. Apalagi, dia digadang-gadang bakal menjadi mesin gol andalan Madura United. Bruno mengaku punya alasan khusus dengan keputusan ini.

“Saya akan bertanding sampai Januari. Saya perlu bertanding untuk membuat kondisi kebugaran saya lebih baik saat di Madura United. Saya mau tiba di sana dalam kondisi 100 persen,” ucapnya.

“Saya ingin membantu mereka di Liga 1 dan ini menjadi sangat penting buat saya sekarang. Saya masih terus berlatih dengan level yang tinggi setiap hari. Saya yakin ini akan membantu saat saya kembali ke Madura United,” imbuh Bruno Lopes.

 

 

3 dari 3 halaman

Klub Serie B Brasil:

Parana Clube merupakan klub yang berkompetisi di Serie B atau kasta kedua Brasil dan kini menghuni papan tengah, tepatnya peringkat 13 dari 20 kontestan. Kompetisi musim ini telah bergulir sejak 7 Agustus 2020 hingga 30 Januari 2021.

Dengan bergulirnya kompetisi di Brasil, Bruno Lopes bakal lebih siap saat tampil di Liga 1 2020. Masalahnya, apakah Madura United tahu kabar ini?

“Saya yakin mereka tahu. Manajer saya seharusnya memberi informasi ini kepada mereka (Madura United),” tutur pemain kelahiran 19 Agustus 1986 itu.

Video Populer

Foto Populer