Sukses


Cara Gelandang Madura United Jaga Silaturahmi dengan Sesama Pemain saat Shopee Liga 1 Vakum

Bola.com, Jakarta - Menjaga kebugaran menjadi kegiatan harian Asep Berlian selama masa penundaan Shopee Liga 1 2020. Gelandang Madura United itu tidak ingin kondisinya menurun.

”Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, menjaga kondisi dengan latihan bersama-sama teman, ngumpul bareng sambil silaturahmi,” katanya kepada Bola.net, Sabtu (28/11/2020).

Namun, Asep tidak sendiri, dia berlatih bersama adik kandungnya yang notabene adalah pemain bola. Dia juga ditemani stoper Bali United, Gunawan Dwi Cahyo.

”Berlatih biasanya bersama dengan Gunawan Dwi Cahyo, adik saya sendiri, saudara-saudara sih,” kata Asep Berlian menambahkan.

”Kebetulan banyak yang ikut latihan untuk jaga kondisi, jenuh juga kalau sendiri, jadi kami sama-sama latihan,” tegas pemain Kelahiran Bogor tersebut.

Dengan berlatih bersama para pemain yang profesional, banyak keuntungan yang didapatkan Asep. Latihan yang dijalankannya menjadi lebih berkualitas.

”Kami punya kelebihan dan profesional, intinya kami menjaga kondisi agar tetap terjaga di situasi Covid seperti ini,” lanjut Asep.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jaga Silaturahmi

Saat Liga 1 vakum, Asep memanfatkannya untuk menjaga silaturahmi dengan sesama pemain sepak bola. Namun, mereka tetap harus memperhatikan protokol kesetahan.

”Terus kompetisi pun tidak ada, banyak keuntungannya selain silaturahmi juga,” tandas pemain yang pernah berseragam Persik Kediri tersebut.

Para pemain masih menanti kepastian lanjutan Shopee Liga 1. PSSI mewacanakan lanjutan liga digelar pada Februari 2021.

 

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, published 28/11/2020)

Video Populer

Foto Populer