Sukses


Bek Arema Jadi Orang Rumahan saat Libur Panjang, Belum Tertarik Jadi YouTuber

Bola.com, Malang - Arema FC memperpanjang masa libur latihan hingga pertangahan Desember mendatang. Artinya, selama satu setengah bulan pemain tim berjulukan Singo Edan ini tidak latihan bersama.

Saat ini, mayoritas pemain tengah pulang kampung dan liburan bersama keluarga. Ketika pemain memilih liburan, ada satu pemain senior yang tidak ingin meninggalkan Malang, yakni bek Ahmad Alfarizi.

Pemain berusia 30 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, Kabupaten Malang.

“Saya orangnya tidak terlalu suka liburan. Mungkin kalau pergi dengan keluarga ke tempat yang dekat-dekat saja,” jelas pemain yang akrab disapa Jhon ini.

Jebolan Akademi Arema ini memang orang rumahan. Momen libur latihan dianggap Alfarizi jadi kesempatan berkumpul dengan anak dan istri. Apalagi anak keduanya masih berusia satu tahun.

“Kalau ada latihan dengan Arema, waktu untuk keluarga tidak sebanyak ini. Jadi saya nikmati liburan ini dengan keluarga saja,” sambungnya.

Ketika Jhon merasa ingin keluar rumah, terkadang dia pergi ke bisnis Barbershop di Kepanjen, Kabupaten Malang. Dia tidak mengontrol bisnisnya itu, hanya sekadar nongkrong.

“Bisnis ini sudah bisa jalan sendiri. Saya hanya nongkrong saja biasanya,” kata pemain yang sempat dipinjamkan Arema ke Persija Jakarta ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Belum Tertarik Jadi Youtuber

Ketika punya banyak waktu luang, Jhon ternyata belum tertarik merambah profesi lain jadi YouTuber. Seperti yang sekarang banyak dilakukan oleh pesepak bola Indonesia.

“Sekarang belum ke sana dulu. Karena saya orangnya bingung mau buat konten apa. Saya juga tidak terlalu suka diekspose,” jelas dia.

Dia justru tertarik untuk membuka bisnis baru di luar barbershop tentunya. Namun, Jhon masih berpikir bisnis apa yang tepat untuk kedepannya.

“Kalau saya pasti ingin punya usaha ini dan itu. Tapi situasi pandemi, masih berpikir dulu bisnis apa yang tepat,” imbuhnya.

  

 

Video Populer

Foto Populer