Sukses


Bikin Gaduh Media Sosial, Bagus Kahfi Minta Maaf ke Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Bagus Kahfi melayangkan permintaan maaf ke Barito Putera. Penyerang berusia 18 tahun ini merasa telah membuat gaduh media sosial karena unggahannya di Instagram salah ditafsirkan.

"Saya terkejut ada kegaduhan karena kesalahpahaman postingan saya di media sosial," kata Bagus Kahfi dalam unggahan Instagramnya, @baguskahfiii.

Unggahan tersebut memuat foto Bagus Kahfi bersama manajemen Barito Putera. Penyerang berusia 18 tahun itu diyakini baru menghadap tim berjulukan Laskar Antasari itu untuk mendiskusikan status dan masa depannya.

"Hari ini saya pastikan, tidak ada masalah lagi dan Barito Putera justru memberikan dukungan untuk saya, tentunya dengan proses yang tepat dan profesional," imbuh Bagus Kahfi.

"Saya meminta maaf kepada keluarga besar Barito Putera, suporter Barito Putera, dan masyarakat Kalimantan Selatan. Terima kasih. Jaya selalu untuk Barito Putera. Alhamdulillah, bismillah," jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KRIBO (@baguskahfiii)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Unggahan Bagus Kahfi

Sebelumnya, Bagus Kahfi meluapkan keluh-kesahnya di Instagram dan Twitter pascabatal bergabung dengan FC Utrecht pada Jumat 27 November 2020. Striker Garuda Select angkatan pertama dan kedua itu menyinggung janji, yang banyak dimaknai oleh warganet sebagai janji dari Barito Putera untuk mendukungnya bermain di Eropa.

"Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang, kali ini tidak berarti," tulis Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi gagal bermain untuk FC Utrecht karena Barito Putera tidak memberikan kepastian hingga deadline pada 27 November 2020. Kondisi itu membuat media sosial gempar dan mengundang kemarahan warganet terhadap Laskar Antasari.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KRIBO (@baguskahfiii)

Video Populer

Foto Populer