Sukses


Bhayangkara Hijrah ke Solo, Indra Kahfi Sebut Tanggung Jawab Pemain Semakin Berat

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan bermarkas di Kota Solo dalam menyambut kompetisi di tahun 2021. Klub berjuluk The Guardian itu juga berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC.

Penambahan identitas tersebut diakui menambah tanggung jawab. Sebab, pemain tidak hanya membawa nama baik Bhayangkara, tetapi juga Kota Solo di kancah persepakbolaan nasional.

"Yang pasti tanggung jawab kami lebih berat sekarang. Kami harus jaga nama baik Bhayangkara dan Kota Solo pastinya," kata Indra Kahfi seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (3/12/2020).

Namun, kapten Bhayangkara itu bertekad tidak akan mengecewakan mengecewakan masyarakat Solo. Pihaknya akan menjawab dengan prestasi di lapangan.

"Yang jelas, kami bicara prestasi dan juga demi mengharumkan nama baik Bhayangkara dan Kota Solo," tegas Indra Kahfi.

 

Saksika Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Keluarga Tetap di Jakarta

Indra Kahfi juga siap untuk berpindah ke Solo ketika tim Bhayangkara akan menggelar latihan. Namun, kemungkinan dia hanya seorang diri, karena keluarganya akan tetap di Jakarta.

Indra tidak akan memboyong sang istri yang notabene berstatus sebagai anggota Polri karena masih terikat dinas di Jakarta, sementara anaknya masih bayi.

"Kemungkinan saya sendiri ke Solo, istri sendiri ada ikatan dinas di Jakarta," tandas mantan pemain Borneo FC tersebut.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 03/12/2020)

Video Populer

Foto Populer