Sukses


Shopee Liga 1: Otavio Dutra Belum Bisa Putuskan Masa Depan di Persija

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, belum bisa memastikan kejelasan nasibnya. Dutra hanya menyebut dirinya sampai saat ini menghormati kontrak yang tersisa di Persija.

Otavio Dutra bergabung dengan Persija Jakarta pada awal 2020. Pemain naturalisasi itu diikat dengan kontrak berdurasi setahun dan akan berakhir pada 30 Desember 2021.

Ketidakpastian nasib Shopee Liga 1 membuat banyak pemain Persija dilirik klub luar negeri. Contohnya adalah Ryuji Utomo yang dipinjamkan ke Penang FC.

Otavio Dutra mengaku ingin menghormati kontraknya di Persija. Dutra berharap pada keputusan terbaik terkait karier sepak bolanya.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Persija Jakarta. Kalau Persija mau perpanjang, saya tidak ada masalah karena senang di sini," kata Otavio Dutra di Instagram-nya.

Otavio Dutra berharap Shopee Liga 1 segera bergulir. Dutra mengaku sudah tak sabar untuk segera membela Persija Jakarta lagi.

"Akan tetapi, masih belum tahu tentang Liga. Semoga semua jelas pada Desember ini," tegas pemain berusia 37 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sosok Penting

Persija Jakarta punya peluang untuk menambah durasi kontrak Otavio Dutra yang menyisakan satu tahun lagi. Sang pemain dikenal memiliki peran penting di Persija musim ini.

Otavio Dutra merupakan satu di antara bek tangguh yang ada di Indonesia saat ini. Bersama Persija, Dutra telah tampil sebanyak satu pertandingan dan sukses mencetak satu gol.

Apalagi Persija baru melepas Ryuji Utomo ke Penang FA dengan status pinjaman selama semusim. Hal itulah yang membuat Persija wajib mempertahankan jasa Otavio Dutra yang bermain di posisi bek tengah seperti Ryuji.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer