Shopee Liga 1: Otavio Dutra Belum Bisa Putuskan Masa Depan di Persija

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 06 Des 2020, 20:45 WIB
Diperbarui 06 Des 2020, 20:45 WIB
Pesona Bek Trengginas Persija Jakarta Musim Ini
2. Otavio Dutra - Dutra menjadi pemai baru yang bergabung dengan Persija di musim ini. Namun, kualitasnya sebagai bek tidak diragukan lagi. Di laga debutnya bersama Persija, bek berusia 36 tahun ini turut menyumbangkan 1 gol. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, belum bisa memastikan kejelasan nasibnya. Dutra hanya menyebut dirinya sampai saat ini menghormati kontrak yang tersisa di Persija.

Otavio Dutra bergabung dengan Persija Jakarta pada awal 2020. Pemain naturalisasi itu diikat dengan kontrak berdurasi setahun dan akan berakhir pada 30 Desember 2021.

Ketidakpastian nasib Shopee Liga 1 membuat banyak pemain Persija dilirik klub luar negeri. Contohnya adalah Ryuji Utomo yang dipinjamkan ke Penang FC.

Otavio Dutra mengaku ingin menghormati kontraknya di Persija. Dutra berharap pada keputusan terbaik terkait karier sepak bolanya.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Persija Jakarta. Kalau Persija mau perpanjang, saya tidak ada masalah karena senang di sini," kata Otavio Dutra di Instagram-nya.

Otavio Dutra berharap Shopee Liga 1 segera bergulir. Dutra mengaku sudah tak sabar untuk segera membela Persija Jakarta lagi.

"Akan tetapi, masih belum tahu tentang Liga. Semoga semua jelas pada Desember ini," tegas pemain berusia 37 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sosok Penting

Bhayangkara vs Persija
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra berebut bola dengan striker Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouasel, pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020). Persija bermain imbang 2-2 atas Bhayangkara. (Bola.com/Yoppy Renato)

Persija Jakarta punya peluang untuk menambah durasi kontrak Otavio Dutra yang menyisakan satu tahun lagi. Sang pemain dikenal memiliki peran penting di Persija musim ini.

Otavio Dutra merupakan satu di antara bek tangguh yang ada di Indonesia saat ini. Bersama Persija, Dutra telah tampil sebanyak satu pertandingan dan sukses mencetak satu gol.

Apalagi Persija baru melepas Ryuji Utomo ke Penang FA dengan status pinjaman selama semusim. Hal itulah yang membuat Persija wajib mempertahankan jasa Otavio Dutra yang bermain di posisi bek tengah seperti Ryuji.

Lanjutkan Membaca ↓